'House of the Dragon' Prekuel 'Game of Thrones' Bakal Dirilis 2022
HBO
TV

Serial ini akan diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul 'Fire & Blood'. Nantinya, serial ini akan bercerita tentang perang saudara klan atau House Targaryen.

WowKeren - Proses syuting prekuel "Game of Thrones", "House of the Dragon", akan dimulai tahun depan dan direncanakan rilis pada 2022. Namun, sampai saat ini belum ada informasi tanggal dan bulan perilisan.

Dilansir dari NME pada Senin (19/10), salah satu lokasi yang menjadi tempat syuting utama "House of The Dragon" adalah Leavesden Studios di Watford, Inggris. Sementara itu, beberapa lokasi lain belum dikonfirmasi.

"House of the Dragon" akan dibuat berdasarkan novel bertajuk "Fire & Blood" karya kerator "Game of Thrones", George R.R. Martin. Buku tersebut berkaitan dengan seri novel "A Song of Ice and Fire" yang menjadi landasan cerita serial "GoT".

Nantinya, serial ini akan bercerita tentang perang saudara klan atau House Targaryen. Kisah ini sendiri sempat beberapa kali dibahas dalam serial "GoT", tepatnya pada musim kelima, karena merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal.

Aktor Paddy Considine dipastikan bergabung "House of the Dragon". Ia akan memerankan King Viserys I Targaryen yang bisa dibilang merupakan salah satu karakter utama.


Viserys I dikisahkan menjadi raja setelah dipilih sejumlah penguasa Westeros untuk menggantikan kakeknya, Jaehaerys Targaryen, yang sudah tua. Ia hanya ingin meneruskan warisan kakeknya sebagai raja yang bijak. Viserys I digambarkan sebagai sosok yang hangat, baik, dan sopan.

Ia memiliki dua orang istri, yaitu Aemma Arryn dan Alicent Hightower. Dari Aemma, ia memiliki tiga orang anak, salah satunya Rhaenyra Targaryen. Dari Alicent, ia dikaruniai empat orang anak, salah satunya Aegon II Targaryen. Viserys I terbilang sukses menjadi raja lantaran berhasil menjaga perdamaian. Namun, ia justru memulai perang saudara karena Rhaenyra dan Aegon II berebut takhta.

Sementara itu, Casey Bloys selaku Kepala Program HBO sempat sedikit memberikan bocoran soal setting dan episode pilot prekuel tersebut. "Episode pilot, kadang tampil dengan baik kadang tidak. Dan aku bisa bilang kasusnya ada di sini. Aku tidak akan menunjuk dan bilang, 'Oh ini masalahnya'," ungkap Casey. "Cerita prekuel ini 8.000 tahun sebelum 'Game of Thrones'. Jadi lebih banyak dibutuhkan gagasan baru," lanjutnya.

Serial ini nantinya akan diproduseri oleh Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Miguel akan menyutradarai episode pilot dan episode-episode berikutnya, sementara Ryan akan menulis naskahnya. Sebelumnya, Miguel Sapochnik sendiri bertanggung jawab untuk menyutradarai beberapa episode di serial "Game of Thrones" seperti "Battle of the Bastards", "Hardhome", dan "The Long Night".

Kabarnya, HBO akan membuat 10 episode untuk "House of the Dragon". HBO sendiri telah membagikan poster "House of Dragon" dengan tagline "Fire Will Reign". Tagline ini mengacu pada fakta bahwa klan Targaryen menggunakan kekuatan naga mereka untuk mengendalikan Seven Kingdoms dan memulai pemerintahan dari yang berlangsung selama tiga abad, sampai akhirnya Aerys the Mad King dibunuh oleh Jaime Lannister dan Robert Baratheton naik ke Iron Throne.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel