Banyak Gaya, Face Shield Aneh Istri Eko Patrio Bikin Ngakak Sampai Disebut Mirip Tukang Las
Instagram/viona__rosalina
Selebriti

Reaksi kocak Eko Patrio lihat tingkah sang istri, Viona memakai face shield aneh saat berenang. Eko pun tak berhenti mengejek Viona sampai menyebutnya mirip tukang las.

WowKeren - Komedian dan politisi Eko Patrio saat ini diketahui tengah berada di bali dalam rangka menghabiskan waktu liburan bersama sang istri tercinta, Viona Rosalina. Kondisi dunia yang masih dilanda pandemi, membuat Eko Patrio dan Viona harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di Bali.

Menariknya, ada pemandangan unik saat Viona dan Eko Patrio sedang berenang. Tampak Viona mengenakan face shield sambil basah-basahan. Alhasil, Eko Patrio pun tak tahan untuk meledek istrinya.

Momen kocak ini dibagikan langsung oleh Eko dalam sebuah postingan video di Instagram-nya. Pada video tersebut, Eko dan Viona sedang berenang di area hotel mereka menginap.

"Mau berenang apa mau ngelas besi, banyak gaya," tulis Eko dalam keterangan postingannya.


"Saya mau berenang dulu," kata Viona. "Saya juga mau berenang," sahut Eko.

Melihat sang sitri yang bertingkah kocak dengan memakai face shield yang menurutnya aneh, Eko pun tak dapat menahan tawanya. Ia sampai mengejek istrinya itu mirip seperti tukang las.

"Saya berenangnya harus gini," kata Viona. "Itu ketutupan lu apa yang mau dilihatin. Lu mau ngelas?" celetuk Eko. "Maaf ya, saya takut matahari," timpal Viona yang langsung disambut tawa Eko.

Tak sampai di situ, Eko pun masih tampak sedikit memanas-manasi istrinya. "Berenang begitu gimana ceritanya?" ceplos Eko Patrio. "Sirik aja. Keren kan gayanya," celetuk Viona.

Postingan Eko ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang dibuat tertawa dengan tingkah kocak pasangan yang menikah pada 2001 silam ini.

"Ngakak ya allah gustii nu agung,mau berenang apa mau ngelas," komentar akun @tary*******. "Lucu Uni Viona sama mas Eko sehat dan bahagia selalu ya Aamiin," sahut @soul*********. "Hahahaha, duh pasangan serasi, humoris emua. Gak heran pada awet muda," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait