Hamil 35 Minggu, Sheila Marcia Curhat Sering Alami Encok
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia kini tengah memasuki usia 35 minggu pada kehamilan anak keempatnya. Lantas ia pun curhat bagaimana kini dirinya jadi sering mengalami encok jelang kelahiran sang buah hati.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah meyelimuti aktris Sheila Marcia yang hingga saat ini masih menunggu kelahiran anak keempatnya. Kini kehamilannya pun sudah memasuki usia 35 minggu.

Istri dari Dimas Akira ini pun sering membagikan potret kehamilannya di laman Instagram. Yang terbaru, ia membagikan potret menakjubkan dari hasil menjalani maternity shoot.

Sheila tampil cantik mengenakan pakaian serba hitam dan bersandar di ranting pohon. Ia berpose dengan tersenyum semringah ke arah bidikan kamera sambil memegangi perutnya yang kian membuncit.

Mengiringi unggahannya, wanita berusia 31 tahun itu mengaku sudah mulai merasakan pegal-pegal pada bagian tubuhnya. Sheila bahkan sering kesusahan untuk bernapas dan masih banyak keluhan lainnya.

"Jujur sudah mulai encok everywhere, mulai ngaap banget napasnya, and banyak lagi macam2 keluhan bumil pada umumnya di trimester ke-3 ini," tulis Sheila sebagai keterangan pada foto postingannya.


Meski begitu, Sheila tetap merasa senang menikmati kehamilan anak keempatnya tersebut. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar menyambut kehadiran sang putra. Ia pun mencoba menjelaskan kepada calon buah hatinya bahwa ia begitu bersemangat namun enggan terlalu buru-buru.

"Mom Sudah sangat enggak sabar untuk ketemu and peluk baby JZ. Tapi mama enggak mau kamu buru-buru kok nak, i'm just super excited to see you very very very soon. Whenever you are ready, mama will wait patiently," jelas Sheila. "Love You So Much Already. Sehat-sehat ya nak, mama papa kakak tunggu kamu #sheilamarcia35weekspregnant."

Tak ayal, postingan Sheila tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, terlihat banyak netter ramai mendoakan Sheila dan bayinya agar selalu diberi kesehatan.

Semoga sehat selalu bu dan dalam lindungan Tuhan ibu dan bayinya..Jbu,” tulis seorang netter. “Semoga persalinanya nanti berjalan lancar sehat semua mam and baby nya ya sayang..,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru