Taqy Uwu Pakai Sneakers di Resepsi, Perbedaan Tinggi Badan dengan Istri Jadi Sorotan
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik terlihat bak pengantin trendy ketika tampil memakai sneakers di pesta resepsi. Sementara itu, sosok Sherel Thalib sang istri juga tak kalah menawan ketika pamer wajah mulus dan memakai busana layaknya seorang putri.

WowKeren - Taqy Malik akhirnya melepas masa duda dengan seorang wanita bernama Sherel Thalib alias Serrel. Pernikahan Taqy dan Serrell digelar di Batam pada 18 Oktober lalu.

Taqy menggelar pernikahan kedua dengan mas kawin mewah. Mantan suami Salmafina Khairunnisa itu mempersembahkan cincin berlian dan emas 48 gram.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Serrel Nadirah binti Faruk Muhammad kepadamu dengan mas kawinnya berbentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram tunai," kata penghulu. "Saya terima nikah dan kawinnya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," seru Taqy.

Setelah menikah, Taqy dan Serrel menggelar resepsi pernikahan. Jika akad didominasi warna putih, Taqy tampil gagah memakai jas dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Serrell tak memakai cadar dan mengenakan busana warna merah muda. Kecantikan Serrell kian terpancar kala memakai mahkota layaknya seorang putri.


Taqy dan Serrel terlihat seperti pasangan yang serasi. Netter jadi gemas ketika Taqy bergaya uwu memakai sneakers di pernikahannya.

"Keuwuan yang hakiki," kata netter. "Gemas banget, Taqy super uwu," ujar fans.

Disisi lain, sepatu tersebut juga membuat netter salah fokus membahas tinggi badan Taqy dan Sherel. "Fokus ke sepatu..biar keliatan tinggi jenjang ya saayy..ups 😂," sentil netter. "Pdhl kan bs ditmbah ya ka dlm sepatu nya kyk yg suka dipke irfan hakim," tutur netter lainnya.

Sementara itu, Salma sempat murka karena terus dikait-kaitkan dengan Taqy. Ia memaki netizen dan menegaskan kalau dirinya sudah melupakan masa lalu.

Sebelumnya, Taqy pernah membongkar penyebab menceraikan Salma hanya dalam hitungan bulan. Keduanya menikah pada September 2017 namun Taqy menjatuhkan talak pada November 2017 hingga akhirnya resmi cerai Februari 2018.

"Taqy tegur saya dia bilang tidak sesuai prinsip dia. Lalu, saya bilang dengan pengetahuan sederhana saya mengenal Islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang 'Taqi setau saya Islam itu flexible lho. Ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati ga papa lho makan babi'," kata Salma yang curhat kalau Taqy justru kian marah padanya. "Saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri. Saya kan baru hijrah justru dengan menikah dengan dia, saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya."

Taqy lantas membela diri dan seolah menyentil jika Salma susah dinasihati. "Dari Taqy talak pertama sebenernya memberikan kesempatan untuk Alma berubah, cuma ternyata tidak ada niat untuk berubah. Malah tambah parah dari sebelumnya sehingga membuat Taqy lebih memilih (cerai), udah melanggar syariat lah, lebih parah dari sebelumnya," ujar Taqy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait