Dinda Hauw 'Terseret' Kabar Renald Ditangkap Narkoba, Rey Bahas Skenario Tuhan Umumkan Istri Hamil?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Dinda Hauw memilih diam dan tak update apapun saat namanya dikaitkan dengan sosok Renald Ramadhan sang mantan. Disaat Dinda jadi sorotan, Rey Mbayang sang suami tampak sabar memberikan dukungan.

WowKeren - Dinda Hauw jadi sorotan setelah mantan kekasihnya, Renald Ramadhan, dikabarkan tertangkap kasus narkoba. Renald diamankan oleh Polda Metro Jaya di kawasan Depok diduga karena ganja.

Menurut rencana, polisi akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kronologi penangkapan. Sejumlah netter sempat menyentil Renald dengan julukan narkoboy.

Tak sedikit yang menyindir Renald kena karma karena pernah dikira menyentil Rizky Billar "salah viral". Renald akhirnya disindir viral namun gara-gara kasus hukum.

Disaat netter sedang ribut menyerang Renald, Dinda sebagai mantan malah membisu. Ia tak mengunggah InstaStory seperti biasanya.

Seolah ingin memberikan dukungan, Rey Mbayang sebagai suami sempat mengunggah status bijak. Ia agaknya ingin mengingatkan Dinda untuk bersyukur atas skenario dari Allah.

Rey dan Dinda Hauw

Postingan Rey Suami Dinda Hauw

"Skenario Allah luar biasa ya," kata Rey. Ia tak cuma menulis pesan bijak namun seolah hendak mengumumkan sesuatu. Mungkinkah Rey tak sabar berbagi kabar bahagia soal kehamilan Dinda?


Sejauh ini, kebenaran kabar hamil itu belum terkuak detilnya. Meski begitu, Rey dan Dinda sudah siap jika memang mendapat rezeki momongan lebih awal dari perkiraan mereka.

Sementara itu, Rey dikenal sebagai suami yang romantis dan penyayang. Ia selalu bersikap ekspresif dan tak segan memamerkan kemesraan di sosial media.

Dalam postingan Dinda yang memancarkan aura mirip wanita hamil, Rey menuliskan pesan kocak. Rupanya Dinda dan Rey berbalas pantun di Instagram masing-masing.

"Ada ranting ada kayu," demikian caption foto Dinda saat sedang sendirian. "Aku bales di caption aku. 'Aku nothing without you'," balas Rey sambil pamer foto tampan sendirian.

Dinda sempat ikut menggoda Rey yang pamer aksi gombal. Fans ikut gemas setelah sadar kalau foto Dinda dan Rey saat sendiri itu sebenarnya dipotret oleh masing-masing.

"Semarang hujan deres......lihat 2 pasangan saling bales caption.....rasanya ingin ku main hujan"an....#saking senengnya," ujar netter. "Gemes beud," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts