Jadi Pacar Dul Jaelani, Tissa Biani Pajang Foto Pakai Gaun Putih Dapat Doa Manis dari Ari Lasso
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani memamerkan foto cantik dalam akun Instagram yang ramai dikomentari netizen, membawa-bawa nama Dul Jaelani. Diketahui baru-baru ini Dul memang mengaku pacaran dengan Tissa Biani.

WowKeren - Dul Jaelani telah membenarkan bahwa kini dirinya berpacaran dengan aktris cantik Tissa Biani. Ia mengaku merasa nyaman pada sang kekasih yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi tersebut. "Nyaman aja. Nyaman enggak bisa boong. Pernah kan kalo di samping orang nyaman," katanya.

Pengakuan Dul tersebut rupanya membuat netizen menjadi heboh. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Tissa pada Senin (19/10). Dalam unggahannya, Tissa pamer senyum semringah mengenakan dress cantik warna putih serta memegang rangkaian bunga.

Bersama dengan unggahan tersebut, Tissa mengingatkan untuk tak lupa bersyukur. "Jangan lupa bersyukur untuk hari ini," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Tissa langsung diserbu netizen, termasuk rekan artis. Bahkan Ari Lasso nampak menggoda Tissa yang baru jadian dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. "Selamat yaa.. smoga rukun selamanya," tulis Ari Lasso.


Tak hanya Ari Lasso, netizen pun menggoda Tissa yang memancarkan aura berbunga-bunga karena jatuh cinta. Tak sedikit juga netizen yang memuji paras cantik dara berusia 18 tahun itu.

"Cakep banget pacar siapa niyyy," sahut akun @listya***. "Ayune rek!!! punya mas doell," tambah akun @perja***. "Kalau lagi jatuh cinta itu auranya terpancar,,hmm sudah lma g jatuh cinta," seru akun @rid***. "Pacar orang cantik banget. Heuheu," tambah akun @_saka***.

Tissa Biani

Instagram

Sementara itu sebelumnya Al Ghazali sempat menanyakan alasan Dul akhirnya mau berpacaran. Padahal sebelumnya Dul menyatakan lebih ingin fokus berkarier di dunia musik.

"Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus ke karier. Support," beber Dul. "Ngebolehin ngapain aja, sering ngasih semangat. Lagi rekaman waktu itu didatengin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait