Begini Dekorasi Kamar Malam Pertama Taqy Malik dan Sang Istri
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Taqy Malik kini telah resmi menikah lagi dengan Serrel Nadirah. Lantas usai acara pernikahannya, ia pun memperlihatkan bagaimana ruangan kamar untuk malam pertamanya dengan sang istri.

WowKeren - Taqy Malik akhirnya melepas status duda dengan menikahi selebgram cantik bernama Serrel Nadirah. Acara pernikahan Taqy dan Serrel digelar di sebuah resort mewah di kawasan Batam pada Minggu (18/10) sore.

Setelah resmi menikah, Taqy pun semakin sering membagikan momen kemesraan dengan sang istri. Bahkan belum lama ini ia memamerkan foto dan video kamar pengantinnya.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini pun memamerkan sebuah kamar hotel yang digunakan untuk bulan madu dengan Sarrel. Di atas tempat tidur, terlihat taburan kelopak bunga mawar merah dan handuk berbentuk sepasang angsa.

Kamera Taqy lantas menunjukkan bagaimana nuansa ruangan kamar mandi di kamar hotelnya. Hingga kemudian tampak Serrel Nabila yang masih mengenakan baju pengantin terlihat sedang bercermin. Taqy kemudian memperlihatkan bathtub yang juga bertabur kelopak mawar.


Begini Dekorasi Kamar Malam Pertama Taqy Malik dan Sang Istri

Instagram Story

Lantas pada Senin (19/10), pria 23 tahun tersebut kembali memperlihatkan suasana baru kehidupannya setelah menikahi Serrel Nabila. Dia memotret sang istri yang mengenakan mukena setelah mejalankan salat dhuha. "Pemandangan pagi. #JanganLupaDhuhaan," ungkap Taqy Malik dalam unggahannya.

Sementara itu, diketahui bahwa Saat menjalani prosesi ijab kabul, Taqy memberikan mahar berupa cincin berlian dan emas batang seberat 48 gram. Taqy pun memberikan hadiah untuk sang istri dengan melantunkan ayat suci Alquran, serta berharap pernikahannya yang kedua bisa bahagia.

Tak hanya itu, Taqy ternyata juga sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Serrel jika pernikahan mereka berujung perceraian. Taqy mengatakan bahwa Serrel berhak menjatuhkan talak padanya jika ada perjanjian yang dilanggar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru