Cantik No Debat, Gaya Sandra Dewi Pakai Kaos Kutung Unik Bikin Kagum
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Meski tampak berkeringat, penampilan Sandra Dewi dengan konsep sporty justru makin menawan. Ia terlihat kece memakai kaos kutung berbentuk unik saat berolahraga di rumah saja.

WowKeren - Sandra Dewi biasanya tampil dengan dress dan pamer gaya anggun. Ia juga jarang tampil terlalu seksi dan kerap dijuluki Princess Disney.

Namun baru-baru ini, Sandra tampil beda dengan gaya sporty. Ia tampak berkeringat saat berolahraga dan memakai kaos kutung.

Tak disangka meski terlihat keringetan, kecantikan Sandra masih terpancar. Penampilan awet muda istri Harvey Moeis itu rupanya ditunjang dengan kebiasaannya berolahraga.

Sebelumnya, Sandra mengungkap kalau ia menjaga penampilan awet muda dengan rajin berolahraga. Biasanya, Sandra melakukan yoga dan pilates karena terilhami dengan Harvey yang berusia lebih muda dan selalu fit.

Sandra Dewi Sporty

Sandra Dewi Pakai Kaos Kutung

"Kenapa saya harus olahraga? Suami saya lebih muda dari saya dan sangat menjaga penampilan. Jadi saya juga dong," ujar Sandra. "Pas setelah ngelahirin, saya berusaha untuk balik lagi, apalagi melihat suami masih muda."


"Saya menyadari punya anak, jadi seorang ibu, mengurus rumah tangga, fondasinya harus kuat. Kalau saya ingin sehat dan cantik, kalau sudah sehat, dia akan happy dan bisa mengurus rumah tangga dan kariernya," ucap ibu dua anak ini. "Investasi kesehatan itu perlu. Kalau tidak sehat, lantas siapa yang akan mengurus anak dan suami?"

Dalam situasi pandemi COVID-19, Sandra yang lebih banyak berada di rumah rupanya tak lalai soal olahraga. Ia dan para sahabat kerap janjian untuk olahraga virtual bareng.

Menariknya, kelakuan kocak Sandra bareng sahabat rupanya terkuak di sesi olahraga tersebut. Hal ini diungkap sahabat yang sudah menemani Sandra selama 10 tahun, Mesty Ariotedjo.

Model sekaligus dokter cantik tersebut membocorkan "aib" Sandra yang sempurna soal pose yoga tapi suka salah gerakan. Selain itu, Sandra rupanya sempat tak tahu cara menyalakan suara atau mengubah nama di Zoom.

"Posenya si oke tapi aslinya gerakan sering salah," goda Mesty. "Si @sandradewi88 beautyqueen yang maaf tapi nyalain suara zoom dan ganti nama zoom aja ga tau sampe-sampe namanya masih raphael moeis😂😂😂."

Namun Mesty tetap menyemangati Sandra dan sahabat lainnya. "Aku kyknya uda setaun ga olahraga... yang laen, jangan tanya 🤪.. dumbell pun kita ga punya... dimaklumin dan dikasih kompensasi pake botol minum.. hiyah botol minum sama aku pun g punya ya jadi belang2 hahahah... asal ada niat apa pun jadi.. 😆 asal bersyukur, apa pun terasa menyenangkan, termasuk di rumah saja ... tetap bisa haha hihi.... tetap bisa olahraga.... tetap bisa bahagia dalam keterbatasan, walaupun diselingi huru-hara dan seringkali keluhan-keluhan juga! Namun percayalah, we can survive this, Mommies!!!!! ❤️❤️❤️❤️," ujar Mesty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait