Suami Sheila Marcia Bocorkan Jenis Kelamin Dan Inisial Nama Anak Keempatnya
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia kini hamil anak keempat dan kandungannya sudah memasuki usia sembilan bulan. Lantas sang suami, Dimas Akira membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya tersebut lengkap beserta inisial namanya.

WowKeren - Sheila Marcia kini tengah mengandung anak keempat buah cintanya dengan Dimas Akira. Lantas baru-baru ini sang suami mengungkapkan bagaimana kondisi terkini dari kehamilan istrinya tersebut.

Dikatakan oleh Dimas, Sheila saat ini tengah hamil tua. Usia kehamilannya pun sudah memasuki 9 bulan. Kendati begitu, dokter memperkirakan Sheila akan melahirkan pada bulan depan.

Rencananya, persalinan akan dilaksanakan di Bali mengingat kini ia telah menetap di Bali. "Sudah masuk bulan ke 9, lahiran Pertengahan November sih. Kita kan tinggal di Bali otomatis persalinan di salah satu rumah sakit di Bali ya," ungkap Dimas Akira seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/10).


Lebih lanjut, Dimas juga menceritakan bagaimana belakangan ini sang istri menjadi lebih sering merasakan pegal-pegal karena kandungannya yang semakin membesar. Tak hanya itu, Dimas pun membocorkan bahwa calon buah hati keempatnya ini akan berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah merasakan pegal-pegal sih badannya, karena kan kehamilannya sudah besar ya. Jenis kelaminnya cowok, laki," terang Dimas. Selain itu, Dimas juga tak pelit untuk membocorkan nama sang buah hati meskipun hanya sebatas inisialnya semata.

Dimas pun berjanji akan memberitahukan nama sang buah hati keempatnya tersebut bila sudah lahir. "Kalau ngidam nggak ada, dia normal-normal aja. Iya ada, inisialnya JZ. Nanti kita kasih tahu pas lahiran," pungkas Dimas.

Di sisi lain, inisial nama JZ untuk anak keempatnya tersebut juga sering disebutkan Sheila dalam setiap mengunggah momen kehamilannya. Sheila bahkan mengaku tak sabar untuk segera menyambut kehadiran sang buah hati. Meski diakuinya belakangan ini ia sering merasa encok hingga sulit bernapas karena kandungannya yang semakin membesar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts