Wajah Rey Mbayang Mendadak Muram, Sedih Masa Lalu Dinda Hauw 'Bumil' dan Renald Diungkit?
Instagram/dindahw
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Rey Mbayang dikenal sebagai sosok suami yang tampan dan pengertian. Kerap bersikap dewasa, Rey memperlihatkan ekspresi muram setelah Dinda terus dikaitkan dengan Renald yang terjerat narkoba.

WowKeren - Dinda Hauw jadi sorotan setelah Renald Ramadhan tertangkap narkoba. Ia "terseret" soal status hubungan masa lalu dengan Renald.

Meski tak ada kaitan dengan masalah hukum Renald, netter gencar membahas kedekatan bintang "Dari Jendela SMP" itu dengan Dinda. Netter sempat berdebat soal status Renald yang dikira pernah pacaran dengan Dinda. Sebagian tak rela jika Renald dianggap sebagai mantan kekasih Dinda.

Disaat netter sedang sibuk bergosip, suami Dinda, Rey Mbayang, sempat mengungkap pesan bijak. Ia memilih mensyukuri soal skenario dari Tuhan.

Namun tak lama, Rey malah mengunggah foto galau. Namun bukan terkait masa lalu Dinda-Renald yang kembali dibahas, Rey rupanya mengungkap keprihatinan atas pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir.


"Dunia kapan pulih ya," kata Rey yang pamer ekspresi agak muram. "Have a good day everyone."

Disisi lain, Dinda rupanya gantian memberi dukungan buat Rey. "Je Ha ku," ujar Dinda singkat.

Je Ha merupakan kependekan dari nama karakter Ji Chang Wook, Kim Je Ha, di drama "The K2". Netter tak urung heboh membahas kesamaan Rey dan Ji Chang Wook.

"Pantesan rey nge gym biar ada roti sobek kek ji chang wook 😂," goda netter. "Beda tipis sama Ji Chang Wook," balas fans lainnya.

Sebelumnya, Dinda pernah ikut buka suara ketika dirinya dikaitkan dengan video Renald cs soal Rizky Billar yang dinilai salah viral. Dinda menganggap itu sekedar becandaan dan menegaskan kalau sosok yang dinilainya sebagai mantan terindah bukanlah Renald ataupun Billar.

"Soal itu sih menurutku becandaan doang sebenarnya. Dan dia (Renald Ramadhan) nggak pengen jadi viral ya kalau aku lihat ya. Dan menurut aku ya nggak dua-duanya (Renald Ramadhan dan Rizky Billar) juga," ungkap Dinda. "Kalau sama Billar kan emang dari dulu kita sahabatan tanpa ada hubungan lain. Tanpa ada baper-baperan sama sekali, cuman kita dipasangkan dalam sinetron jadi suami istri," jelasnya. "Kalaupun sama Renald itu kan masa lalu yang udah cukup lama, justru yang sebenarnya ada orang lain yang cukup lama yang 7 tahun itu. Itu yang nggak pernah ke blow up oleh siapapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts