Nikita Willy Perdana Ungkap Perasaan Usai Menikah, Harga Mas Kawin Hingga Souvenir Capai Miliaran?
Instagram/thebridestory
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan angkat bicara soal pernikahan yang digelar 17 Oktober lalu lewat vlog terbaru. Keduanya juga pamer cincin, mas kawin hingga souvenir mewah dengan harga fantastis.

WowKeren - Nikita Willy menggelar wedding dream pada 17 Oktober di kediaman keluarga di Jatiwaringin, Bekasi. Prosesi pernikahan Nikita dengan pengusaha tampan dan putra bos taksi, Indra Priawan ini, digelar dengan adat Minangkabau.

Nikita mengucap syukur atas pernikahannya dengan Indra yang berjalan lancar. Ia juga mengungkap perasaannya sebagai istri.

"Aku sering dengar orang bilang, pasangan diri kamu mencerminkan diri kamu. Dan setiap melihat Indra, aku melihat diri aku sendiri," kata Nikita di vlognya. "Niki orangnya sangat menyayangi, dia itu keluargaku. Semua orang yang di dekat Niki, selalu dia sayangi, itu yang membuat aku memilih dia," ujar Indra.

Vlog tersebut menampilkan pula prosesi akad nikah Nikita dan Indra. Diakui Indra, ia jauh lebih tegang saat prosesi lamaran ketimbang pernikahan.

"Akhirnya selesai juga, lega banget," kata Indra. "Lumayan tegang sih," kata Nikita. "Tapi gak setegang lamaran, cuma takut salah ngomong," kata Indra. "Alhamdulillah lega, sempat ada sedikit harunya juga," ujar Nikita mengenang mendiang sang ayah yang tak bisa mendampinginya di pernikahan.


Sementara itu, cincin, mas kawin hingga souvenir mewah di pernikahan Nikita dan Indra sukses mencuri perhatian. Tak dipungkiri, Nikita dan Indra memberikan yang terbaik untuk pernikahan mereka.

Cincin pernikahan Nikita dan Indra merupakan rancangan Diamond Pavilion yang harganya mencapai puluhan juta. Sedangkan mas kawin berupa perhiasan emas bertahtakan berlian 9 karat diprediksi mencapai miliaran.

Foto Mas Kawin

Mas Kawin dan Souvenir Mewah Nikita Willy

"Berlian kawinnya Nikita Willy 9 karat gaissss... 1 karat kalo full aja sekitar 100-120juta. Disclaimer : 1 karat full ya. Bukan berlian pecahan dikumpulin jadi 1 karar, kalo yang gini cuma 30an juta," seru netter. Jika berdasarkan dugaan netter, ini berarti berlian pada mas kawin Nikita diprediksi bisa mencapai 1 miliar lebih.

Sementara itu, harga souvenir pernikahan Nikita juga diperkirakan tak kalah mahal. Tamu undangan yakni Noe dan Faisal membocorkan isi tas souvenir berupa scarf, album foto hingga bros mutiara.

"Dikasih bros mutiara, waduh hanya sultan Indra yang tahu," kata Faisal pada Beepdo. "Oh iya ada scarf, pasmina. Ini kayanya foto-foto perjalanan travel mereka. Wiii, dengan baju adat juga. Bagus ya mereka masih menghargai adat-adat juga. Memang begitu lah bagusnya. Selamat semoga berbahagia," lanjut Noe dan Faisal.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts