Taqy Malik Pergoki Istri Saleha Bohong Soal Umur Usai Nikah, Cara Beri Hukuman Diluar Dugaan
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik dikenal sebagai sosok yang disiplin dalam menerapkan prinsip agama. Saat melihat sang istri tak jujur tentang suatu hal, Taqy memberikan 'hukuman' yang sukses mengejutkan fans.

WowKeren - Taqy Malik tengah berbahagia karena menikahi wanita cantik nan soleha, Sherel Thalib, pada 18 Oktober lalu. Taqy sempat membanggakan sang istri yang rajin sholat dan mengaji.

Tak cuma Taqy, Sherel juga mengungkap perasaannya setelah menikah. Sherel yang dulu dianggap mantan anak gaul itu menuliskan pesan bijak atas pertemuannya dengan Taqy.

Sherel menganggap pertemuan dengan Taqy merupakan rencana Allah. Ia pun ingin berbakti dan mengabdi sepenuhnya pada Taqy.

"ASSALAMUALAIKUM SUAMIKU... Aku tak pernah menunggumu, hanya bersabar dalam penantian, memantaskan diri kepada rab nya dan percaya bahwa Allah akan mempertemukan jika memang sudah waktunya. Kamu pun tak pernah sengaja untuk datang, Entah kenapa tetapi aku yakin kita sengaja dipertemukan Oleh-Nya... Izinkan aku untuk berbakti dan mengabdi sepenuhnya kepadamu suamiku ,karena kau lah surgaku," seru Sherel.

Lewat Instagram, Taqy ikut menuliskan komentar singkat dengan memberikan emoticon cinta. Namun bukan cuma Sherel, Taqy juga bersikap romantis kala memberikan hukuman pada sang istri.


Saat live Instagram, Sherel dengan suara lembut membocorkan usianya. Namun Taqy tampak gemas dan meminta sang istri agar tidak berbohong. Dikenal sebagai sosok disiplin, Taqy tampak luluh kala mendengar suara lembut Sherel. Ia malah gemas dan menggoda Sherel karena berbohong.

"Umur aku itu 28," kata Sherel sambil tertawa. "Jangan bohong," ujar Taqy sambil menyentuh kepala Sherel dengan gaya gemas. Sherel pun cuma tertawa karena terus diganggu Taqy. Ia juga tak keberatan ketika Taqy meledeknya saat netter mengira dirinya berusia 30 tahun.

"Rasain ditambahin umurnya jadi 30 tahun," goda Taqy. "Nggak papa, aku awet tua," balas Sherel sambil membetulkan jilbabnya yang terus ditarik Taqy. "Masak sih," kata Taqy yang kemudian menambahi "hukuman" dengan menguyel pipi Sherel.

Sikap Taqy pada sang istri itu menuai komentar baper dari fans. Tak dipungkiri Taqy dan Sherel terlihat serasi saat bersama.

"Kenapa keuwuan ini hah," kata netter. "Mereka mirip ya," seru fans lainnya.

Sebelumnya, ayah dari Taqy, Mansyardin Malik, juga memberikan dukungan atas pernikahan sang putra. Ia sempat membocorkan sifat Sherel yang dinilai mirip dengan Taqy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts