Chef Marinka Pernah Mutusin Pacar Lewat Telepon, Langsung Kena Karma?
Instagram/rinrinmarinka
Selebriti

Chef Marinka menceritakan bahwa mantan kekasihnya tersebut sudah siap menikahinya dan mendapat restu dari sang ibu. Namun ia lebih memilih mengakhiri hubungan itu.

WowKeren - Chef Marinka sebelumnya menceritakan salah satu kejadian pahit di masa lalu saat hubungannya dengan sang tunangan berakhir. Kala itu, pemilik nama Rinrin Marinka tersebut sampai kehilangan berat badan sebanyak 8 kilogram dan merasa hidupnya tak lagi berarti.

Chef Marinka akhirnya berhasil bangkit berkat mendekatkan diri kepada Tuhan. Wanita kelahiran 40 tahun lalu ini rupanya merasa Tuhan sedang "bekerja" ketika menyadari apabila dirinya pernah melakukan hal yang sama sebelum diputusin oleh sang tunangan.

"Somehow ada sesuatu di dalam hati gue yang kayak 'Gila ya, ini pasti Tuhan'. Dan lucunya lagi itu ya, gue itu merasa.. gue sampe telpon mantan gue pada saat gue sakit tipes itu," cerita Chef Marinka kepada Daniel Mananta. "Bukan mantan yang itu, ada mantan sebelumnya."


Chef Marinka rupanya pernah memutuskan sang kekasih lewat telepon. Sedangkan kala itu, sang mantan telah siap menikahinya dan mendapat restu ibu Chef Marinka. Setelah itu, Chef Marinka seolah mendapat "balasan" dengan diputusin sang tunangan lewat Skype.

"Jadi mantan yang sebelumnya itu tuh jujur nyokap gue suka. Dan dia sejujurnya udah nyiapin cincin nikah buat gue. Tapi gue.. ini karma juga," kata Chef Marinka. "Bukan karma juga sih, I don't believe in karma, dan gue mutusin dia juga lewat telfon lah. Jadi parah banget, wah gila ya. Apa yang lo tabur, lo tuai."

"Jadi hati-hati sama apa yang kalian lakukan. Apabila itu terjadi, bisa berkali lipat loh," imbuhnya. "Bener-bener gue udah putus berkali-kali ampe terakhir gue bilang gue udah enggak bisa lagi. Gue mau putus aja ama lo lewat telfon deh terakhir kali."

Setelah diputuskan oleh sang tunangan, Chef Marinka langsung teringat tindakannya yang "kejam" pada mantan pacarnya tersebut. "Pada saat gue sakit tifes di rumah sakit, gue keingetnya yang pertama itu dia. Jadi gue telfon dia, gue minta maaf," pungkasnya.

Namun saat ini, Chef Marinka telah berbahagia dengan sang pujaan hati, Peter Lufting. Mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 12 September lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru