Anjasmara Kesakitan Dipijat Usai Alami Cedera Akibat Lawan Pencopet, Banjir Dukungan
Instagram/anjasmara
Selebriti

Sebelumnya, Anjasmara sempat melawan seseorang yang diduga hendak mencopet handphone miliknya. Anjas pun mengalami beberapa luka usai melawan pencopet tersebut.

WowKeren - Anjasmara baru-baru ini mengalami kejadian mengejutkan saat handphone miliknya hendak dicopet. Tak tinggal diam, aktor berusia 44 tahun tersebut melawan sang pencopet meski ia berakhir mengalami cedera.

Setelah mengalami cedera, Anjas tampak memanggil tukang pijat khusus untuk mengembalikan posisi tulang di bahunya. Suami Dian Nitami tersebut terlihat menahan rasa sakit kala bahunya dipukul sang tukang pijat dengan palu khusus. Hal ini terlihat dari postingan putri Anjas yang bernama Amanda Annette Syariff di Instagram Story pada Selasa (20/10).

"Udah bagus lagi bahunya," ucap tukang pijat usai menangani bahu Anjas. "Habis direnovasi, sampai keluar air mata," ucap Amanda yang membuat Anjas tertawa kecil. "Sinshe tulang kesayangan. Ini sudah adegan akhir, tadi muka bapake juga di getok jangan sedih," tulis Amanda di postingannya.


Video postingan Amanda tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk Anjas agar lekas sembuh. Kendati begitu, banyak pula netizen yang justru menyoroti penampilan Anjas yang semakin tampan dan awet muda.

"Gws. Semoga slalu dlam lindungan Allah," komentar akun @rae****610. "Cepet sembuh om anjas," tambah akun @sy***4_. "Pinokio kali ah rusak dikit di palu2... Gws ya om anjassssssss," sahut akun @ia****ff.

"Ya ampuuun... bang anjasmara kok makin tua makin ganteng banget siiiihhhh," ujar akun @euni*****tina. "Anjasmara idolakuuu ttp awet mudaaa," imbuh akun @erni***tiya. "Ini netizen bukannya bilang gws, malah bilang ganteng," seru akun @tim****788.

Sementara itu, kasus yang menimpa Anjas tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Meski Anjas belum membuat laporan, polisi mulai menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mencari tahu identitas pelaku.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait