Nino Kuya Prank Pasha, Begini Reaksinya Saat Lagunya Band Ungu Disebut Tak Menarik
Instagram
Selebriti

Nino Kuya belum lama ini membuat konten prank dengan menjadikan Pasha sebagai sasaran korbannya. Lantas bagaimana reaksi Pasha saat lagu-lagunya Ungu diejek kurang menarik.

WowKeren - Baru-baru ini Nino Kuya membuat konten prank lagi untuk kanal YouTube miliknya. Kali ini yang menjadi korban adalah vokalis band Ungu, Pasha. Semula Nino membuat prank tersebut saat ia dan Pasha sedang sama-sama di undang untuk mengisi sebuah program acara televisi.

Nino yang saat itu melihat Pasha sedang duduk di ruang tunggu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina langsung melancarkan aksinya. Nino berpura-pura sedang menerima telepon dari manajernya dan mengaku bahwa di hari itu ia harus tampil membawakan lagunya Ungu.

Nino lantas duduk di ruang tunggu sambil terus berceloteh bahwa ia merasa keberatan bila diminta tampil membawakan lagunya Ungu. Ia pun mengejek band Ungu dan menjelek-jelekkan bahwa lagu-lagu dari band tersebut tak menarik.


Pasha yang sedari tadi mendengar celoteh Nino pun langsung memasang wajah bête. “Ya masa gue harus nyanyiin lagunya Ungu sih? Menurut gue lagunya kagak enak, cari yang lain dikit lah, gue gak suka,” tutur Nino.

“Namanya aja Ungu, warna, kagak unik,” tambah Nino, Pasha pun tersenyum-senyum mendengar ledekan Nino. “Mas, kenapa tertawa mas?” Tanya Nino. Pasha dan istrinya pun kebali sibuk bermain ponsel.

Tak hanya sampai di situ, Nino juga meminta Pasha mengambilkan es teh. “Emang kamu siapa nyuruh-nyuruh saya?” tanya Pasha. “Lah emang mas siapa?” tanya Nino balik. “Ya bukan siapa-siapa,” balas Pasha kesal.

Lantaran emosi, Pasha pun mengajak istrinya beranjak dari tempat tersebut. Hingga kemudian Nino membongkar identitasnya dengan membuka masker. Pasha akhirnya mengetahui bahwa ia menjadi korban prank.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait