Edisi Kangen, Sandra Dewi Pamer Sederet Foto Mesra Peluk Harvey Moeis Bikin Baper
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sukses bikin baper para penggemar saat memamerkan foto mesranya dengan Harvey Moeis tengah liburan. Tampaknya Sandra rindu berlibur berdua dengan sang suami.

WowKeren - Siapa yang tak mengidolakan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu ini selalu terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. Keromantisan keduanya juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Sandra Dewi yang memiliki paras cantik bak bidadari, serta Harvey yang dianggap sebagai pangeran berkudanya, selalu sukses membuat orang iri dengan kemesraan mereka. Meski Harvey jarang terlihat di hadapan kamera, namun ada beberapa momen manis yang sering dibagikan oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram miliknya.

Salah satunya seperti unggahan Sandra belum lama ini. Lewat Instagram Stories-nya, ibu dua anak itu membagikan foto lawasnya dengan Harvey saat berlibur di luar negeri. Tampaknya, Sandra dan Harvey saat itu tengah asik mengunjungi Diisneyland.

Edisi Kangen, Sandra Dewi Pamer Sederet Foto Mesra Peluk Harvey Moeis Bikin Baper

Instagram Story

Dari beberapa foto yang diunggah Sandra, ia terlihat memberikan pelukan mesra untuk sang suami. Harvey yang notabene memiliki tubuh lebih besar dari Sandra pun tak menolak pelukan hangat istrinya itu. Ia juga tampak bahagia bisa dipeluk wanita pujaannya.


Meski usia tak lagi muda, Sandra dan Harvey pun tetap terlihat stylish dengan outfit mereka. Sandra dengan gaya feminimnya, sementara Harvey dengan gaya kasualnya.

Di postingan yang lain, Sandra Dewi juga sempat membahas soal cinta dalam sebuah hubungan. Ia menyebut jika hubungan seseorang akan langgeng apabila rasa cinta itu terus tumbuh setiap harinya.

Edisi Kangen, Sandra Dewi Pamer Sederet Foto Mesra Peluk Harvey Moeis Bikin Baper

Instagram Story

"Hubungan yang hebat tidak terjadi karena cinta yang Anda miliki di awal, tetapi seberapa baik Anda terus membangun cinta sampai akhir," tulis Sandra dalam bahasa Inggris, Selasa (20/10).

Melihat unggahan Sandra ini, siappun dijamin akan merasa baper. Tak ayal jika Sandra dan Harvey dijuluki sebagai couple goals.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts