Rachel Vennya Persiapkan Rumah Masing-Masing Untuk Kedua Anaknya, Alasan Mengejutkan Terungkap
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku kini dirinya dan suami, Niko Al Hakim sedang berupaya untuk memberi anak-anaknya rumah sendiri. Padahal usia Xabiru dan Chava kini masih balita.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya sudah mempersiapkan warisan berupa rumah untuk kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Meski anak-anaknya masih balita, Rachel mempunyai alasan tersendiri memberi rumah untuk mereka. Rachel mengaku dirinya dan suami, Niko Al Hakim kini memang berusaha mewujudkan warisan rumah untuk anak-anaknya.

Hal tersebut terungkap saat Rachel menjawab pertanyaan netizen soal Xabiru dan Chava yang akan diberi masing-masing rumah. "Rumah untuk Biru, untuk Chava, emang kenapa setiap anak dikasih rumah? Tolong jelasin plis," kata netizen.

"Sebenernya itu omongan untuk acuan ke diri sendiri aja," tulis Rachel dalam InstaStory pada Selasa (20/10). "Mimpinya kan setiap anak punya rumah satu. Kalau terkabul Alhamdulillah, kalau nggak, lanjut bermimpi lagi. Siapa tahu terkabul kan."

Rachel kemudian mengungkap bahwa memang dirinya dan suami bekerja untuk anak-anak. Dengan mempunyai tujuan jelas dalam bekerja, Rachel pun selalu bersemangat dan tak pernah mengeluh.

"Jadi tujuan hidup aja. Tujuan aku dan Niko kerja ya untuk anak-anak," sambung Rachel. "Jadi semangat dan nggak dibawa capek soalnya tujuan kita jelas dan membahagiakan."


Walau begitu, perempuan berusia 25 tahun ini mengingatkan untuk tidak telalu ambisius saat bekerja. "Tapi jangan sampai ambisius juga sih nggak baik kan #selfreminder juga sebenarnya," pungkasnya.

Rachel Vennya

InstaStory

Dilansir dari Suara, seorang netizen menduga Rachel dan keluarga akan pindah rumah karena menjual hunian lamanya. "Kalau rumah lama dijual, nggak ada rumah buat Biru dong?" tanya netizen.

Menanggapi pertanyaan netizen, Rachel mengungkap belum berniat menjual rumah lamanya. Namun jika rumah tersebut dijual, ia masih memiliki tabungan rumah lain. "Kita ada rumah di Bali dan Bandung," jelasnya.

Sementara itu sebelumnya terungkap Rachel dan Niko telah mempersiapkan rumah untuk Chava bahkan sebelum dilahirkan. Keduanya membangun rumah di Bali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait