Millendaru Pamer Foto Kalem Tertutup Malah 'Ditantang' Buka-bukaan, Tulis Kalimat Motivasi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru bikin kaget netizen usai pamer foto tertutupnya yang tampak cantik berpadu dengan pemandangan suasana Bali. Namun, foto Millen ini masih ramai dikomentari miring.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal nama Millendaru? Rasanya, kepopuleran seorang Millen kini bahkan sudah bisa menyaingi artis-artis Tanah Air. Ya, model yang sekaligus keponakan Ashanty ini langsung menjadi sorotan karena pengakuannya sebagai seorang transgender.

Millen sendiri kerap mencuri perhatian netizen dengan postingan-postingan berani yang diunggah di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, keponakan Ashanty yang kini menetap di Bali ini tidak ragu untuk berpose berani dan mengenakan pakaian yang cenderung terbuka.

Padahal, tak jarang postingan-postingannya itu malah menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Ia kerap mendapat hujatan, caci dan maki dari para netizen. Namun seolah tak buta, Millen justru melakukan hal yang disukainya tanpa memedulikan komentar-komentar miring di setiap postingannya.

Baru-baru ini, Millen kembali menjadi sorotan dengan foto yang diambil saat dirinya berada di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali. Menyertai postingannya, Millen juga menuliskan kata-kata bijak yang memotivasi.


"Kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih cerdas dari yang kamu kira," tulis Millen dalam bahasa Inggris, Selasa (20/10).

Tak seperti biasanya, kali ini Millen tampil dengan busana yang cukup tertutup jika dibandingkan dengan kebanyakan postingan lainnya yang kontroversial. Millen tampak mengenakan atasan merah yang dipadukan dengan celana latex ketat berwarna hitam.

Melengkapi penampilannya, Millen mengaplikasikan makeup khasnya yang terinspirasi Kylie Jenner dan juga rambut belah tengah yang diikat dengan rapi. Millen terlihat lebih kalem dari biasanya.

Millendaru Pamer Foto Kalem Tertutup Malah \'Ditantang\' Buka-bukaan, Tulis Kalimat Motivasi

Instagram

Postingan Millen ini sontak menarik perhatian netizen. Ada yang memuji, namun ada pula yang malah heran dengan penampilan kalem Millen ini. "Tumben gak buka-bukaan," tanya seorang netter.

Meski tidak memakai pakaian terbuka, sudut pengambilan foto dari belakang justru menonjolkan lekuk tubuh Millen yang bagaikan gitar Spanyol. Tak sedikit netizen salah fokus dan mengomentari penampilan Millen dari belakang. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa Millen terlihat memakai baskom.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru