Sempat Jadi Tempat Curhat Raffi Ahmad, Soimah Beri Peringatan Keras Usai Kini Sukses Dapatkan Nagita
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah membagikan cerita mengenai perjuangan Raffi Ahmad untuk meluluhkan hati seorang Nagita Slavina. Soimah tak lupa juga memberikan peringatan dan nasihat kepada Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini menjelma menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang paling banyak menbuat publik iri. Hal itu karena aksi romantis dan manis yang sering mereka umbar di berbagai kesempatan. Tapi ternyata untuk meluluhkan hati seorang Nagita Slavina, Raffi Ahmad harus berjuang ektra keras.

Hal itu diungkap oleh Soimah yang menjadi salah satu tempat curhat Raffi kala itu. Soimah membongkar curhatan Raffi Ahmad soal Nagita Slavina. Seniman asal Jogja itu secara terang-terangan mengaku bahwa Raffi sempat mengatakan ia kesulitan menaklukkan hati Nagita saat awal pendekatan.

"Raffi dulu tuh sering datang ke ruang make up, dia bilang gini, 'So, So, gila ini ada cewek satu, ini susah didapatin'," kata Soimah dalam program "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (21/10). "Raffi bilang biasanya kalau dapatin cewek itu gampang, tapi yang ini susah banget. 'Ini susah banget ini So, gue harus dapat."


Lebih lanjut, Soimah kembali menambahkan bahwa Raffi berjanji akan memberi hadiah untuknya bila berhasil menaklukkan hati Nagita. Sayangnya, janji tersebut tak juga dilaksanakan oleh Raffi.

"Waktu itu bilang, 'pokoknya kalau gue dapat ini So, lo minta apapun gue kasih'. Sampai sekarang nggak dikasih apa-apa," ledeknya.

Namun, Raffi membantahnya bahwa ia telah memberikan Soimah parfum. "Kan gue sudah kasih parfum waktu itu," timpal Raffi yang diiringi tawa Nagita. Soimah juga kembali memberikan petuah untuk Raffi agar tak menyia-nyiakan Nagita.

"Pokoknya gitu, dulu Raffi bersusah payah mendapatkan Gigi, karena Gigi itu spesial waktu itu. Jadi sampai sekarang harus spesial dong?. Ingat dulu-dulunya, makanya sekarang lo jangan main-main, jangan sok-sokan, sok ganteng, sok kaya, semuanya," tandas Soimah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts