Aurelie Moeremans Pamer Perut Buncit, Rizky Nazar Bahas Rencana Pernikahan Dengan Syifa-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Kembali Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Biar Kamis kalian makin manis dan seru, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Aurelie Moeremans yang menggegerkan netizen karena memamerkan perut buncit. Lantas ada pula berita terkait Rizky Nazar bicara soal rencanya pernikahannya dengan Syifa Hadju.

Lebih lanjut, ada pula berita tentang reaksi Ashanty setelah makan nasi goring jutaan rupiah. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang kenakalan Jungkook hingga diusir Jin BTS (Bangtan Boys).

1. Geger Aurelie Moeremans Mendadak Pamer Perut Buncit, Reaksi Pacar Tampan Jadi Paling Disorot

Aurelie Moeremans

Instagram

Aurelie Moeremans membagikan foto mengejutkan dalam postingan Instagram pada Selasa (20/10). Dalam foto, perut Aurelie terlihat membuncit bak ibu hamil. Lantas ia meminta netizen untuk menebak isi perutnya.

Netizen pun langsung meramaikan kolom komentarnya. Menariknya, tanggapan pacar Aurelie, Hanif Ramadhana paling menjadi sorotan hingga menjadi top comment. "Makan seblak abang2nye jangan ikut dimakan dong," tulis Hanif melalui akun @hanifrd_.

2. Rizky Nazar Bicara Soal Pernikahan, Foto Syifa Hadju Close-Up Cantik Ala Calon Manten Dipuji

Syifa Hadju

Instagram


Rizky Nazar mengaku kalau keluarganya dan Syifa Hadju sudah cukup akrab. Ia tampak nyaman karena telah diterima dengan baik oleh keluarga Syifa. Soal rencana untuk menikah, Rizky ternyata bukan tipe pria yang terburu-buru. Ia agaknya masih berhati-hati dan masih santai soal itu.

Sementara itu, sosok Syifa sempat memancarkan aura cantik bak calon pengantin. Ia tampak tersenyum menawan hingga menuai pujian.

3. Reaksi Ashanty Coba Nasi Goreng Jutaan Rupiah, Ternyata Ini Yang Bikin Mahal

Ashanty

YouTube

Ashanty syok saat mengetahui ada nasi goreng yang dijual dengan harga fantastis mencapai jutaan rupiah. Istri Anang Hermansyah itu pun penasaran ingin mencoba nasi goreng mahal tersebut.

Saat nasi goreng mahal itu sudah di depan mata, Ashanty justru mengaku takut dan sayang saat harus merusaknya. Ashanty pun membongkar hal yang membuat nasi goreng sederhana tersebut menjadi begitu mahal.

4. Nakalnya Kelewatan, Jungkook Kena Marah Dan Diusir Jin BTS

Jungkook

Jungkook kembali membuktikan bahwa dirinya hanya member termuda BTS yang usil. Pada 20 Oktober, "Run BTS!" kembali dengan permainan di kelas yang diwarnai kekacauan. Episode ini dimulai dengan para member (kecuali Jin) memilih pasangan untuk memainkan permainan kata Bahasa Korea, diikuti dengan "temukan perbedaannya".

Di sela-sela permainan, V menghibur diri dengan mengubah mejanya menjadi drum. Jungkook bergabung dengan RM (Rap Monster) dan sedikit terbawa suasana. Drumnya sangat keras dan mengganggu, sehingga Pak Guru Jin membentak dan menyuruhnya keluar untuk menjalani hukuman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru