Salshadilla Juwita Akui Depresi Saat Mantannya Sebar Fitnah Dirinya Idap Bipolar
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita mengaku depresi saat mengetahui bahwa mantan pacarnya, Lutfi Agizal menyebarkan fitnah pada teman-temannya dengan menyebut dirinya sedang mengidap sakit bipolar.

WowKeren - Belum lama ini Salshadilla Juwita terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Rumpi No Secret” Trans TV. Dalam kesempatan tesrebut, Feni Rose selaku host di acara itu menanyakan soal benar tidaknya kabar kalau Lutfi Agizal yang kini menjadi mantan kekasih Salsha sering membicarakan hal buruk tentangnya.

Salah satunya Lutfi dikabarkan sering menyebarkan berita bohong soal Salshadilla idap sakit bipolar. Menanggapi pertanyaan tersebut, Salsha pun mengakui bahwa hal itu benar adanya.

Diceritakan olehnya kalau Lutfi sering mengatakan kepada teman-temannya bahwa Salsha mengidap sakit bipolar. "Fakta (difitnah mantan). (Tahu) Dari teman aku. Dia ngomongnya depan aku juga sih soalnya. Nggak tahu (kenapa difitnah mantan). Padahal diagnosa aku bukan itu gitu loh," ujar Salshadilla.

Membahas soal diagnosis, Feni pun merasa penasaran apa yang sebenarnya tengah terjadi pada diri anak Iis Dahlia tersebut. Salshadilla kemudian menjelaskan bahwa dirinya kerap ke psikolog.


"Maksudnya aku suka ke psikolog biar clear saja gitu pikirannya gitu, cuma ya mungkin dia melihat itu sebagai kekurangan gitu ya," tutur Salshadilla. Rupanya Salsha pada saat itu pergi ke psikolog karena mengalami banyak tekanan dalam hidupnya.

Papanya yang memperhatikan perubahan pada sikap Salsha pun merasa khawatir. Hingga kemudian ia menyarankan agar Salsha mendatangi psikolog sehingga bisa dengan bijak menghadapi masalahnya.

"Banyak saja sih (masalah) kan waktu itu aku lagi banyak tekanan juga,” kata Salshadilla. “Terus habis itu papa aku kan memperhatikan kesehatan mental anak-anaknya ya, jadi dia misal ngelihat anaknya sudah sedikit depresi atau terganggu, yuk kita ke psikolog. Jadi ada teman dia yang psikolog."

Feni sempat menduga kalau tekanan yang dihadapi Salsha itu karena komentar netizen. Namun ternyata Salsha membantah dugaan tersebut.

"Nggak sih. Aku lebih ke kehidupan pribadi saja. Nggak sih kalau itu (komen netizen). Jujur," pungkas Salsha. "Nggak (baca), soalnya aku kan difilter."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait