Luna Maya Kepergok Komentari Postingan Ryochin, Emoji Diduga Panggilan Sayang Sukses Bikin Gempar
Instagram
Selebriti

Luna Maya meninggalkan jejak komentar di postingan Ryochin, pria asal Jepang yang santer dikabarkan punya hubungan spesial dengannya. Meski singkat, tanggapan Luna ini menjadi sorotan.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan pria asal Jepang bernama Ryochin tak pernah lepas dari sorotan meski masih menjadi misteri. Keduanya pun santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

Kali ini Luna pun kepergok meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram Ryochin pada Rabu (21/10). Dalam unggahannya, Ryochin memamerkan momen bersantai membaca sebuah buku di balkon hotel mewah di Jepang.

Terlihat juga seorang pria lain bersama Ryochin memandang pemandangan sekitar yang begitu indah. "#goodvibesonly #nikko," tulis Ryochin singkat di keterangan unggahannya.


Luna terlihat meninggalkan komentar berupa tiga emoji madu. Menariknya, netizen menyebut emoji madu tersebut adalah panggilan sayang Luna pada Ryochin. Seperti diketahui, madu dalam bahasa Inggris adalah honey, yang berarti sayang. Ada juga netizen yang mendoakan Luna segera bertemu jodohnya.

"@lunamaya wahhh udah panggil honey..fix jodoh," kata akun @ardi***. "@lunamaya hemmmm "honey..." sambung akun @rosa***. "@lunamaya honey," tambah akun @hayjo***. "@lunamaya .. siapapun jodohnya ka Luna semoga diberikan yg terbaik dan yg seiman dan menjadi Iman mu untuk membawa mu ke Surganya ALLAH SWT yg kekal abadi ... Aamiin ya Robbal'aalamiin," seru akun @dwina***.

Luna Maya

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ryochin setia membantu Luna yang sempat mengalami cedera kaki. Keduanya pun sempat piknik romantis naik helikopter. Bahkan belum lama ini mereka sempat menghabiskan waktu bersama di Pulau Seribu yang membuat para penggemar menjadi histeris.

Di sisi lain, kehidupan asmara Luna tak pernah lepas dari pembahasan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Dalam salah satu kesempatan, Luna mengaku tak pernah aben bertukar ucapan ultah meski seringkali terlambat. Luna pun sempat malu-malu saat menitipkan pesan pada Ariel untuk menjaga kesehatan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts