Wajah Tina Toon Saat Jalani Pemotretan Jadi Sorotan, Bagian Hidung Bikin Salah Fokus
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon dikomentari soal wajah cantik sampai bagian hidungnya yang terlihat berbeda dalam pemotretan ini. Ada yang memuji, ada pula yang pangling melihat paras dewasa Tina Toon.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini dikenal sebagai selebriti muda yang sukses dalam bidangnya. Karena selain menjadi publik figur, Tina Toon juga resmi menjadi salah satu anggota DPR RI.

Meski telah menjadi anggota dewan, Tina Toon tak pernah lupa untuk memperhatikan penampilan. Seperti diketahui, transformasi dari bintang muda tersebut kini memiliki tubuh yang langsing dan tak pernah lepas jadi perhatian. Banyak yang kepo dengan program diet yang dilakukan Tina.

Baru-baru ini, Tina Toon mencuri perhatian warganet berkat foto terbarunya yang dipajang di Instagram. Dalam postingannya itu, terlihat Tina Toon seperti sedang menjalani pemotretan. Foto bernuansa hitam putih itu langsung dikomentari para warganet.

Tina bergaya di hadapan kamera dalam balutan busana kasual. Ia memakai atasan kaus putih yang dipadu dengan celana jeans panjang. Pesona cantik dari Tina tampak begitu terpancar dalam foto tersebut kala ia menebar senyum manisnya.


Di bagian komentar, banyak netizen dan followers yang memuji pesona cantik dari selebriti dan anggota DPR tersebut. Namun ada satu bagian dari wajah Tina yang bikin netizen salah fokus, yakni hidungnya. Ada salah satu komentar yang menyebutkan kalau hidung Tina tampak terlalu mancung.

Wajah Tina Toon Saat Jalani Pemotretan Jadi Sorotan, Bagian Hidung Bikin Salah Fokus

Instagram

"Itu bikin hidungnya keruncingan tsay," tulis seorang netizen.

Warfanet lain pun tampak memberikan pujian untuk penampilan simple Tina Toon itu. Ada pula netizen yang pangling dengan penampilan Tina kini dan dulu.

"Tina Toon cantik," kata akun @hele**********. "Astaga bu dewan makin kece deee," sahut @nata********. "Kerennn," tambah netter lain. "Ini Tina Toon yg bolo-bolo?" tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait