Peramal Nyai Kidul Terawang 'Derita' Selebgram Denise Usai Viral Sombongkan Kekayaan
Instagram/denisechaerista
Selebriti

Selebgram Denise Chaerista jadi viral setelah video candaan dirinya bersama kawan-kawan sambil membahas kekayaan. Setelah terkenal, peramal Nyai Kidul sempat memprediksi kehidupan Denise di masa depan.

WowKeren - Selebgram Denise Chaerista mendadak jadi populer gara-gara muncul di video TikTok. Rupanya, Denise dibully sok kaya lantaran menyombongkan diri bareng teman-temannya.

"Hai guys selamat malam, kita kalau orang kaya nongkrongnya di mal mevah," kata Denise. "Minumannya yang mahal," kata seorang pria. "Kalau kalian nongkrongnya di mana? Di pinggiran ya? Kalau di pinggiran nggak usah nongkrong ma kita ya," ujar Denise. "Malas, maaf ya," ujar seorang pria.

Akibat video itu, Denis sempat disentil kalah dari artis tajir seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Eko Patrio. Ketiganya malah asyik nongkrong makan sate di warung pinggir jalan.

Namun tak dipungkiri, Denise justru malah diundang ke acara TV berkat video sensasinya itu. Meski begitu, peramal Nyai Kidul justru menilai kalau popularitas Denise akan mengarah ke hal negatif.


"Ini si neneng yg katanya orang kaya itu ya yg nongkrong ny suka di emolll,mall mewwakhh katanya,,,,mau kaya mau miskin ttp aja neng pasti pernah nongkrong di wc😁🤭ah si neng bisa aja,pgn viral jgn begitu geulis kan ujung2ny km di bully,iya sih yg ngebully dpt dosa,tp lebih dosa lagi yg mancing org untuk ngebully Krn kan ini sengaja di buat supaya rame n viral😁," kata Nyai Kidul.

Prediksi Nyai Kidul

Ramalan Nyai Kidul Soal Denise Chaerista

Tak cuma ketiban masalah keuangan, Nyai Kidul juga meramal soal nasib rumah tangga Denise di masa depan. Menurut Nyai, sosok Denise justru bakal jadi korban dari seseorang gara-gara kecerobohannya.

"Sy liat dia malah lagi ada mslh,hati2 aja krn sy liat kedepan nya dia akan ada masalah lbh parah lagi,ada hub nya dengan cowok dan keuangan,ada nasib juga nikah lbh dr 1x,kalo sy liat ini org nya agak ceroboh,mudah di manfaatin,ada juga sft lain yg krg baik yg gk bisa sy sebutkan disini,sifat baik nya juga lmyan byk sih," ujar Nyai.

Netter sempat ikut berkomentar atas postingan Nyai tersebut. "Sebenernya dia cantik dan karya bunga nya juga bagus bgt.. tapi sayang adabnya di sosmed buruk banget," seru netter. "Org model gini mah nyai udh barang tentu org yg bermasalah dlm hidupnya. Yg jelas org ini mah anti sm org susah apalagi hidup susah," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru