Audi Marissa Ngaku Pernah Didekati Bastian Steel, Bongkar Aksi Romantis Saat PDKT
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membuat kejutan dengan mengungkap rahasia mengenai Bastian Steel yang pernah mencoba mendekatinya. Audi Marissa juga membongkar cara romantis Bastian saat PDKT.

WowKeren - Sebuah fakta mengejutkan soal kisah asmara Bastian Bintang (Bastian Steel) terkuak. Bastian rupanya pernah mendekati Audi Marissa. Bahkan hal itu dilakukan Bastian saat masih tergabung dalam grup vokal, Coboy Junior.

Fakta tersebut keluar dari mulut Audi Marissa sendiri dalam program acara "3xtra0rdinary Love". Awalnya, Ibu Bastian yang juga diundang dalam acara tersebut diminta memberi bocoran mengenai hubungan sang putra dengan Chelsea Islan di masa lalu. Secara tak terduga, Audi yang menjadi salah satu host pun menyinggung Bastian yang lebih suka menjalin hubungan dengan wanita lebih tua.

"Bas, emang lo suka yang agak lebih tua ya?" tanya Audi. "Ya kan kamu tahu dulu. Nggak usah nanya-nanya," jawab Bastian agak senewen dalam tayangan "3xtra0rdinary Love".


Tak ayal, Yuki Kato dan Fero Walandouw yang juga menjadi host ikut penasaran. Audi pun tanpa basa-basi langsung membongkar cerita masa lalu soal Bastian yang mencoba untuk PDKT dengan dirinya.

"Jadi dulu itu Bastian ngedeketin gue. Jadi dia juga pernah ngedeketin gue. Makannya gue bilang, 'Nih anak suka banget yang lebih tua say'. Dia itu pernah video call gue, nyanyi, main gitar, gitu. Video call mulu. 'Gue ini mau lagi take Bas'. Tante tau kan ya, tuh, mama tahu lo. Dulu masih di Coboy Junior. Dulu masih keriting kurus kayak bau bambu gitu," pungkas Audi Marissa.

Mendengar penuturan Audi, Yuki dan Fero pun tampak terkejut dan tak bisa menahan tawa mereka. Sementara Bastian yang menjadi objek yang dibicarakan hanya bisa pasrah dan berharap segmen itu segera berakhir.

Bastian Bintang sendiri diketahui mengawali karier di industri hiburan Tanah Air di usia yang sangat muda. Sebelum terkenal sebagai personel Coboy Junior, Bastian sudah lebih dulu mengikuti ajang pencarian bakat "Idola Cilik" musim ke-2.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts