Rizky Febian Beri Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah, Sule Malah Protes Karena Hal Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian memberikan kejutan tak terduga untuk sang ayah, Sule, sekaligus sebagai permintaan maaf karena jarang pulang. Namun Sule malah protes karena merasa telah di-prank.

WowKeren - Rizky Febian memberikan kejutan berupa mobil mewah untuk sang ayah, Sule. Kejutan ini semata-mata Rizky lakukan sebagai bentuk permintaan maafnya karena ia jarang berada di rumah dan berkumpul bersama ayah serta adik-adiknya. Karenanya, Rizky mencoba memberika kejutan yang sekiranya bisa membuat sang ayah merasa senang.

"Jadi, aku itu ke sini mau minta maaf sama Ayah, sama Putri, Rizwan, karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Terus, ayah juga kerja terus. Aa mau minta maaf," kata Rizky Febian di kanal YouTube-nya, Rabu (21/10).

"Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu ke ayah. Tapi jangan kaget ini mah nggak seberapa mungkin buat Ayah mah, jangan dilihat dari barangnya tapi lihat aku ngasihnya," ujarnya lagi.

Hadiah yang diberikan Iky, sapaan akrab Rizky Febian, ternyata satu unit mobil mewah merek BMW. "Yaudah aku mau ngasih sesuatu, Ayah merem. Yang spesial buat ayah aku mau ngasih ini," ujar Iky sambil memberikan kunci mobil tersebut.

Tahu dapat hadiah itu, Sule tampak terkejut. Ternyata kekasih Nathalie Holscher ini sudah lama mengidamkan mobil BMW.

"Baru kemarin aku kasih hadiah buat Teh Putri. Nah, itu lah ya, Tuhan itu adil. Ketika kasih sama Putri, aku dikasih sama Iky," ujar Sule.


Saking girangnya, Sule memeluk kap mobil berwarna hitam yang dihadiahi Iky. "Wow! Oh My God! Wah... Ini gue banget, nih. Thank you, thank you, thank you. Alhamdulillah. Terima kasih," kata Sule.

Setelah berhasil memberikan kejutan pada Sule, Iky pun membeberkan fakta mengejutkan. Di balik menghadiahkan mobil mewah tersebut, ada kenyataan lain yang membuat Sule sampai tercengang mendegarnya.

Ternyata Rizky Febian belum membeli lunas mobil BMW z4 seharga Rp1,5 miliar tersebut. Ia baru membayar uang muka dan Sule nantinya yang membayar tagihan setiap bulannya. Mengetahui hal tersebut, komedian 43 tahun ini pun protes karena merasa telah di-prank.

"Yang bikin surprise-nya, jadi BMW ini punya ayah. Tiap bulan biar Ayah yang bayar. Ini kunci, jadi tiap bulan tagihan langsung ke ayah," jelas pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

Sule semakin speechless saat ia harus membayar Rp80 juta setiap bulannya untuk melunasi mobil tersebut. "Oh My God, aku yang bayar! Rp80 juta sebulan? Aku terharu. Terima kasih surprise-nya," ujar Sule yang langsung disambut tawa keempat anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait