Shireen Sungkar Cerita Putra Sulungnya Suka Marah-marah dan Minta Hal Sulit Ini, Sempat Bikin Pusing
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar curhat kepada Zaskia soal dirinya yang terus didesak putra sulungnya soal hal ini. Shireen mengaku jika ia juga ingin mengabulkan permintaan tersebut tapi terhalang kendala-kendala ini.

WowKeren - Shireen Sungkar curhat kepada sang kakak Zaskia Sungkar soal perubahan mood putra sulungnya yang bernama Adam Al Fatih. Hal ini ternyata karena Adam merengek minta seroang adik laki-laki agar ia ada teman bermain saat di rumah. Pasalnya, kedua adiknya semua perempuan.

"Dia suka marah kenapa sih aku di rumah ini kayak nggak ada teman (laki-laki). Drama anak gue," curhat Shireen dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (21/10).

Shireen mengaku jika permintaan putranya kali ini cukup sulit untuknya. Ia bukan tak mau, namun ada beberapa hal yang harus menjadi prioritas Shireen sebelum dirinya hamil lagi.

"Dan aku yakin Allah tuh tahu waktu yang paling tepat, gue bukannya nggak mau. Pengin, cuma kayak nggak sekarang saja. Sekarang kamu dulu," kata Shireen kepada Zaskia.


Hal-hal yang dimaksud Shireen adalah karena ia tidak ingin jika nanti hamil, maka ia justru akan merepotkan banyak orang dan malah anak-anaknya tak terurus. Pasalnya jika ia hamil, ditakutkan akan sering muntah-muntah dan keluar-masuk rumah sakit.

"Misalnya nggak muntah-muntah, gue nggak bakalan menolak. Cuma kebayang nggak sih gue tuh hamil tiga-tiganya sering banget ke rumah sakit. Muntahnya parah, mabuk banget, susah makan. Susah ini aduh ribet banget," ucap Shireen Sungkar.

Oleh karena itu, Shireen ingin hamil setelah Adam mapan beradaptasi dengan fase SD, anak kedua siap punya dua adik, dan si bungsu menguasai banyak perbendaharaan kata. "Jadi, kayak banyak banget yang harus gue urus," lanjutnya.

Lebih lanjut, Shireen menceritakan awal mula putranya sering meminta adik laki-laki. Hal ini bermula saat setiap kali ia habis makan burger dan menyebabkan perutnya membuncit.

"Pengin, masyaAllah pengin (hamil) banget apalagi Adam kerjaannya kalau gue habis makan burger kan buncit, (dia bilang) adik laki-lakinya belum keluar Mam?" tandas Shireen.

Zaskia pun memberikan nasihat kepada sang adik agar terus meminta kepada Tuhan agar diberikan momongan di waktu yang tepat. Shireen pun langsung mengiyakan ucapan kakaknya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru