Klarifikasi Mieke Amalia Usai Dihina Gara-Gara Ngaku Jadi Selingkuhan Tora Sudiro
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Belum lama ini Mieke Amalia membenarkan isu perselingkuhannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Selain bersembunyi dari keluarga, keduanya juga tinggal bersama.

WowKeren - Mieke Amalia belum lama ini bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Ia pun membenarkan isu perselingkuhannya dengan Tora. Tidak hanya diam-diam menjalin hubungan terlarang, Mieke dan Tora bahkan tinggal bersama.

Pengakuan Mieke tak ayal menjadi pro kontra netizen. Selain memberikan dukungan, tidak sedikit netizen yang mengecam sikap Mieke dan Tora.

Sadar pengakuannya menjadi kontroversi, Mieke akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (22/10) malam, Mieke mengakui dirinya salah.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke seara mengunggah foto bersama Tora. "Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang."

"Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi," lanjut Mieke. "Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak2."

Klarifikasi Mieke Amalia Soal Jadi Pelakor Tora Sudiro

Instagram

Di akhir tulisannya, Mieke pun berharap agar Tuhan membukakan pintu maaf. Tak lupa ia berharap agar hubungannya dengan Tora bisa langgeng hingga akhir hayat.


"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak2 sampe nanti mereka siap," tambah Mieke. "InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA."

Unggahan Mieke langsung dikomentari para sahabat. Tidak sedikit rekan artis yang turut memberikan dukungan untuknya. Namun pembelaan diri Mieke kembali menuai tanggapan sinis dari netizen.

"Cinta disaat yg tidak tepat??? Bilang aj g bs jaga pandangan n kemaluan sesama lawan jenis bukan muhrim," sindir akun @miss***a87. "Bacot mbak, kamu merusak Istana orang demi membangun bahagia mu. Belom kena karma nya aja elu bedua, ati2 jatoh nya karma malah ke anak2 loe. Dan anyway udah Minta maaf Sama bini si tora belom?" sahut akun @dian***lam.

"You play drama, you get karma...Allah never sleep," timpal akun @naeli***maly. "Paling geleuh kalo udh mengatasnamakan 'cinta yang datang d saat yg nggk tepat' egois, cuma mementingkan perasaan sndiri,,nggk mikirin gimana perasaan pasangan yg udh resmi dluan dan punya anak dan berjuang bareng dr nol,,dr yg nggk punya apa2 wkt awal nikah..coba kalo posisinya d balikin," tambah akun @lind***hsy.

Sebelum menikahi Mieke, Tora sempat membina rumah tangga dengan wanita bernama Anggi Kadiman. Mieke pun telah menikah. Namun benih-benih cinta Tora dan Mieke bermula saat sama-sama membintangi acara sktesa komedi "Extravaganza".

Mieke dan Tora kabarnya sempat digerebek oleh keluarga Anggi di sebuah kamar hotel. Hingga akhirnya Tora memilih bercerai dan menikahi Mieke.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts