Akui Kangen Mawar Eva De Jongh, Iqbaal Ramadhan Selingkuhi Zidny?
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Zidny mulai menjalin kasih saat duduk di bangku SMP. Lantas, benarkah hubungan Iqbaal dan Zidny mendadak retak gara-gara kehadiran Mawar?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan akhirnya go public dengan sang kekasih, Zidny Lathifa. Hubungan Iqbaal dan Zidny mulai terjalin saat keduanya duduk di bangku SMP.

Kendati sudah buka suara soal kekasihnya, sebagian fans Iqbaal justru tidak merestuinya. Hubungan Iqbaal dan Zidny bahkan dianggap hanya sebagai drama.

Isu drama hubungan Iqbaal dan Zidny agaknya semakin memanas. Hal ini bermula saat Iqbaal kepergok memberikan love dan komentar untuk foto Instagram Mawar Eva de Jongh.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (22/10) malam, Mawar memang terlihat cantik memesona. Bak model profesional, Mawar menatap sendu ke arah kamera. Sebagian rambutnya pun menutupi mata.

Tidak banyak kata yang ditulis Mawar di bagian caption. Ia hanya memberikan emoji hati berwarna merah. Gadis kelahiran 26 September 2001 ini hanya menautkan beberapa akun yang berjasa dibalik pemotretan tersebut.

Unggahan Mawar rupanya menarik perhatian Iqbaal. Iqbaal bergerak cepat mengomentari unggahan Mawar.

Iqbaal seakan begitu merindukan Mawar. "Siiiiiiiick (kangen)," komentar Iqbaal.


Iqbaal Ramadhan Akui Kangen Mawar Eva de Jongh, Selingkuhi Zidny?

Instagram

Foto tangkapan layar komentar Iqbaal sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal beragam komentar pun bermunculan.

Sebagian netter menduga jika Iqbaal dan Mawar bakal beradu akting di film yang akan datang. Seperti diketahui, keduanya sempat berperan dalam film yang sama, yakni "Bumi Manusia".

Namun sebagian netter lainnya justru menganggap Iqbaal dan Mawar saling jatuh hati. Isu perselingkuhan Iqbaal hingga drama hubungan makin mencuat.

"Palingan ada project bareng kali cuy, jangan panas, wkwkwkwk," komentar pemilik akun @seba***med. "@iqbaal.e sikaattt balee,,menang jauh iniii 🤭🤭," goda akun @widy***ps. "Iqbal buknnya dah px patjar y? selingkuh? wowowow," timpal akun @yanuar***resti.

"Gw yakin ini cm kolabs or something, iqbal anak baek2 cuy!" sahut akun @ikafeb***kyu. "WOIYY!! ngegosip bae anj***, g bkl lah ninggal zidny, aya2 wae bbotoh," tambah akun @ompa**zid.

Lantas, apa kata Iqbaal soal tanggapan netter? Sayangnya, hingga kini ia masih enggan memberikan komentar.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts