Nadya Balas Ucapan Rizki DA di Foto Wisuda, Panggilan Dek Ala Lesty Jadi Sorotan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu sempat menjawab ramah usai Rizki sang suami mengucapkan selamat atas kelulusannya. Sayangnya kemunculan Nadya makin menguatkan rumor soal pernikahan yang dijadikan konten sosmed.

WowKeren - Sosok Nadya Mustika Rahayu jadi sorotan karena tak kunjung pamer kemesraan dengan sang suami, Rizki Syafaruddin. Pernikahan mereka sempat beberapa kali diramal bakal kandas akibat masa lalu.

Nadya sempat disentil isu anak durhaka karena tak mengundang ibu kandungnya, Ipah Saripah. Nadya diduga kecewa berat karena sang ibu tak mengasuhnya sejak masih bayi.

Sedangkan Rizki juga dinilai terburu-buru memutuskan nikah taaruf. Banyak pihak curiga kalau Rizki hanya menjadikan Nadya sebagai pelarian karena gagal menikahi Lesty Andryani.

Disaat rumor pisah makin memanas, Rizki membuktikan janjinya untuk perhatian pada Nadya. Ia sempat menuliskan komentar di foto ijazah sang istri.

Tak lama, Nadya ternyata membalas komentar Rizki seolah menegaskan hubungan mereka sudah membaik. Ia juga tak keberatan dengan ucapan Rizki yang menyapanya dengan sebutan 'Dek' mirip saat sang suami memanggil nama mantan pacar, Lesty. "Amin, makasih ya bang," kata Nadya.


Tak cuma pada Rizki, Nadya juga masih menjaga hubungan baik dengan Iis Dahlia. Terbukti, Nadya membalas ramah sapaan pedangdut yang akrab disapa "Mama Isda" itu.

Foto Wisuda

Nadya Balas Komentar Rizki DA

Melihat sikap Nadya, netter mengisyaratkan kecewa. Tak sedikit yang menyindir soal pernikahan yang cuma dijadikan konten.

"Hidup penuh sandiwara," sindir netter. "Nikah tuh buat ibadah jangan dibuat konten," ujar yang lainnya. "Nikah beneran apa nikah-nikahan sih," kata netter.

Sebelumnya, Rizki angkat bicara soal kabar hubungan dengan Nadya. Sempat dianggap menggantung, Rizki ditemani Ridho Syafaruddin justru menyebut masih berkomunikasi dengan Nadya serta keluarga besar.

"Ya saat ini lagi itu aja sih, ya benar-benar bermusyawarah dengan baik," kata Rizki. "Nggak semua harus dipublish, Iki tetap berkomunikasi dengan Nadya," seru Ridho. "Nggak ada yang digede-gedein, netizen yang gede-gedein. Kita yang jalanin, yang tahu seperti apa. Jadi mungkin Iki selesaikan sama keluarga," kata Rizki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts