Baru Sekali Tampil Di TV, Denise Chariesta Sebut Dirinya Sebagai Artis
Selebriti

Denise Chariesta belum lama ini terlihat tampil di acara 'Rumpi' Trans TV. Lantas kini Denise sudah mengklaim dan menyebut dirinya telah menjadi artis meskipun baru sekali tampil di layar kaca.

WowKeren - Baru-baru ini Denise Chariesta terlihat menjadi bintang tamu di program acara “Rumpi” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia pun menjelaskan bahwa semua kontennya di TikTok hanyalah sebatas bahan candaan semata.

Sayangnya konten video yang dibuat Denise malah memicu kekesalan netizen. “Itu pertamanya untuk menghibur. Becanda sama teman dijadikan konten. Cuma netizen panas,” ungkap Denise, Selasa (20/10).

Sementara itu, seorang crew Trans TV sempat mencoba untuk melakukan wawancara usai Denise mengisi program acara “Rumpi”. “Nah pemirsa ini yang viral kemarin itu udah selesai syuting ‘Rumpi” nih, kita tanya-tanya dulu,” ujar crew dari tim “Insert”. Ia lantas menghampiri Denise yang baru saja keluar dari ruangan.

Dengan ramah, seorang crew yang diketahui bernama Iis itu pun menyapa Denise. Namun sikapnya Denise justru terkesan dingin dan bahkan terdengar menjawab pertanyaan dengan nada ketus.


“Hey, Denise ya?” tanya Iis. “Siapa ya?” tanya Denise. Iis pun meminta agar Denis menyapa pemirsa dengan menghadap ke kamera. Namun Denise justru semakin bersikap dingin dengan menanyakan maksud Iis menghampirinya.

“Hai, aku Iis dari Insert nih, kenalan dulu dong kak,” tutur Denise. “Mau apa?” tanya Denise lagi. “Mau wawancara dikit boleh kak?” Tanya Iis. “Yaudah,” jawab Denise mengizinkan untuk diwawancara.

“Ini kok tampil di TV, bukannya biasanya nongkrong di tempat mewah ya?” ujar Iis sebagai pertanyaan awalnya untuk Denise. Alih-alih akan menjawab panjang lebar, Denise pun langsung memberikan jawaban singkat dan tegas kalau kini ia sudah menjadi seorang artis. “Ya kan artis,” jawab Denise.

Tak ayal, cuplikan tayangan “Insert” soal Denise tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen pun langsung ramai mencibir Denise.

Artis papan bawah, ” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Ah.. pikiran gue mengatakan dia itu sengaja biar terkenal trs jd artis. Mknya sombong Krn disengaja, atau mgkn urat nya ada yg pts, ” sahut netter yang lain. “Tujuan nya memang pansos ,aduh belagunya ,,dg pe de bilang Artis,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts