Ivan Gunawan Bikin Kaget Kini Punya 'Badan' Kekar, Balasan Disebut Halu Jadi Sorotan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memperlihatkan foto menarik dirinya dalam postingan instagram yang membuat takjub. Namun salah seorang rekan artis terang-terangan menyebut Ivan halu.

WowKeren - Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun membagikan postingan foto menarik dalam akun Instagram pada Kamis (22/10). Dalam foto, bagian kepala Igun dengan ekspresi wajah tersenyum ditempelkan dengan badan kekar telanjang dada sedang melakukan split.

Sementara itu di keterangan foto, Igun memberi kalimat motivasi. Mantan kekasih dari Rossa ini menyinggung soal bakat dan talenta. "Mulai lah dari bakat & talenta yg kalian miliki," tulisnya diikuti dengan dua emoji hati warna merah.

Igun juga terlihat menandai akun Instagram acara yang dibawakannya bersama Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yakni "Brownis". Sontak postingan Igun ini langsung diserbu netizen, termasuk rekan artis.


Menariknya, ada rekan artis yang menggoda Igun sedang halu. Bukan marah disebut halu, Igun justru menjawab dengan guyonan.

"Wahh kak ivan halu nih," kata Dirly lewat akun @dearly_dave. "@dearly_dave aku lentur lohh," balas Igun.

Ivan Gunawan

Instagram

Sementara itu rekan artis lain memberi komentar takjub dengan foto "tempelan" yang dibagikan Igun tersebut. Bahkan ada yang kaget melihat postingan pria berusia 38 tahun itu.

"Hahhahaha ampe kaget ahh," tulis Bunga Jelitha Ibrani. "AWWW! Banana split!" sambung Titi DJ. "Wooooowwwww bisa terbang," tambah Fitri Carlina. "Duuuhhhh berotot lohhh manjhaaaaa lohhh ayanknya," seru Iis Dahlia. "Sudah kuduga ada bakat terpendam lainnya," seru Nadia Purwoko. "Billy Elliot," kata Sarah Azhari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait