Rizki DA dan Nadya 'Rujuk', Adit 'Korban Tikung' Mendadak Maki-Maki Sosok Ngebet Viral?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sosok mantan kekasih Nadya, Adit, sempat mengunggah status sindiran tentang sosok yang ngebet viral. Ia juga mengisyaratkan pernah viral namun gara-gara ditinggal oleh istri Rizki DA itu.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sudah sempat membalas ucapan selamat dari sang suami, Rizki Syafaruddin. Nadya tampak senang karena Rizki memberi dukungan saat ia wisuda.

Meski terkesan kaku, Rizki berusaha menunjukkan perhatian pada sang istri. Nadya juga mengucap terima kasih atas dukungan sang suami.

"Alhamdulillah ya dek, semoga berkah ilmu dan gelarnya," kata Rizki. "Amin ya robbal alamin, makasih ya bang," balas Nadya.

Rizki agaknya ingin menepati janji untuk menjadi suami yang bertanggung jawab. Ia sebelumnya juga sudah menegaskan kalau dirinya masih berkomunikasi dengan Nadya.

"Ya saat ini lagi itu aja sih, ya benar-benar bermusyawarah dengan baik. Tetap berkomunikasi," kata Rizki. "Nggak ada yang digede-gedein, netizen yang gede-gedein. Kita yang jalanin, yang tahu seperti apa. Jadi mungkin biar Iki selesaikan sama keluarga."

"Sebaik-baiknya orang kalau bisa bermanfaat dengan orang lain, tapi seburuk-buruknya orang yang menyakiti hati orang lain. Kalau berpengaruh ke karya pasti berpengaruh, tapi kita sebagai motivasi diri untuk semangat," kata Iki. "Netizen sibuk mencari kesalahan kita, kita fokus memperbaiki diri dan bertakwa kepada Allah."

Story Adit Mantan Nadya

Adit Sindir Sosok Viral


Namun disaat Rizki dan Nadya saling ngode "rujuk" serta baik-baik saja. Adit yang merupakan mantan kekasih Nadya malah mendadak melontarkan kalimat sinis.

Ia rupanya ikutan gemas pada sosok selebgram Denise Chaerista yang jadi viral karena tampil di video "Mal Mevah". Adit pun sempat "memaki" dan curcol diduga menyindir seseorang yang telah meninggalkannya.

"Enak ya.. Pengen viral tinggal ngehina/ngerendahkan orang," kata Adit. "Yg ini mau viral harus ditinggalin dulu kamvret :( HAHA."

Sebelumnya, Adit sempat viral ketika Rizki dan Nadya baru menikah Juli lalu. Beredar video kemesraan Adit dan Nadya yang mengisyaratkan kalau mereka dulunya pernah pacaran. Netter pun sempat curiga kalau Nadya sengaja meninggalkan Adit demi Rizki DA.

Namun setelah hubungan Nadya dan Rizki diduga retak, sosok Adit kembali dipuji karena profesinya sebagai perawat. Gayanya yang dewasa dan kalem juga membuatnya dipuji llebih tampan ketimbang Rizki.

Sebagian netter sempat mendoakan agar Adit bisa kembali bersama Nadya. Namun ia malah mengunggah doa agar hubungan Nadya dan Rizki baik-baik saja.

"Jodoh nggak ada yang tahu," kata Adit. "Doain aja semua baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait