Gaya Naura Calon Mantu Iis Dahlia Saat Rebahan Tuai Pujian, Mirip Jennie BLACKPINK-Ariana Grande?
Instagram
Selebriti

Naura yang merupakan kekasih dari putra Iis Dahlia, Devano Danendra, itu sukses menuai kekaguman fans. Naura tak sekedar punya suara emas tetapi juga fotogenik saat berada di depan kamera.

WowKeren - Sosok cantik Naura putri Nola Be3 kini makin memperlihatkan kesan dewasa. Naura yang memulai karir sebagai penyanyi cilik itu kian menunjukkan citra sebagai calon diva.

Tak sekedar bersuara emas, kekasih Devano Danendra itu juga makin menawan. Naura tumbuh menjadi sosok bintang yang mulai pintar memadupadankan gaya.

Dalam sebuah foto, Naura pamer gaya rebahan di atas rumput. Gaya casual Naura memakai kaos dan bawahan batik makin menonjolkan kesan cantik menawan.

Disisi lain, Naura juga sempat dipuji mirip artis mancanegara. Saat sesi pemotretan di tempat tidur, Naura tampil ala dancer hingga pose setengah berbaring (foto slide kedua).


Melihat gaya kece Naura, fans langsung heboh dan memujinya mirip member Black Pink. Dari segi rambut yang dikuncir, style Naura memang menyerupai sosok Jennie.

"Omg I thought ur like someone from blackpink," kata followers. "OMG no," ujar Naura kaget dan bersikap merendah.

"Kak Naura cantik banget," ujar netter. "Kece badai, Ariana Grande," seru yang lainnya.

Sementara itu, fans ternyata bukan satu-satunya yang kagum pada Naura. Ibunda Devano, Iis Dahlia, yang awalnya kurang sreg kini terkuak justru merestui kehadiran Naura.

"Apaan sih jodoh-jodohan. Masih kecil. Naura juga masih kecil," tegas Iis. "Devano boleh berteman dan dengan siapapun. Yang penting itu membawa dampak positif di hidupnya dia. Kalau dampaknya negatif, bye."

Namun nyatanya Iis tampak menyambut ramah bahkan mengundang Naura sekeluarga untuk merayakan ulang tahun Devano beberapa waktu lalu. Bahkan Devano mengaku sang ibu 100 persen setuju lantaran kehadiran Naura memberi dampak positif.

"Mama Iis suka banget sama Naura, keluarga kita juga udah saling kenal, jadi kita ya dekat, kayak gini-gini aja, saling support dan jaga," kata Devano. "Mama papa tuh kenal banget sama lingkungan aku, kayak Devano ini kan baik, jadi kayak mama papa tuh udah percaya aja, udah kenal juga kan," seru Naura.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts