Dinar Candy Buka-bukaan Aurat Diduga Tak Pakai Celana, Ramai Diingatkan Dosa
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy asik bergaya memakai sweater lengan panjang berpose di samping mobil mewahnya. Namun, netter dibuat salfok karena penampilan Dinar yang seperti tak memakai celana.

WowKeren - Jika mendengar nama Dinar Candy yang terlintas di pikiran pertama kali pasti seorang DJ seksi yang selalu muncul dengan segala kontroversinya. Dinar Candy juga sempat membuat publik heboh dengan aksinya yang melelang celana dalam bekas pakainya dengan harga puluhan juta.

Menariknya, celana dalam tersebut justru laku terjual seharga Rp50 juta, dan kabarnya dibeli oleh seorang YouTuber. Dinar pun langsung kebanjiran job diundang di berbagai acara televisi maupun diajak kolab para YouTuber. Namun gara-gara hal itu, Dinar sempat mendapat teror santet dari orang yang tentunya tak dikenal.

Meski begitu, nyatanya hal ini tak menyiutkan nyali seorang Dinar Candy. Ia malah jadi ketagihan menjual pakaian-pakaian dalamnya dengan alasan untuk menambah penghasilan.

Baru-baru ini, Dinar Candy kembali menjadi sorotan lantaran postingannya di Instagram. Perempuan kelahiran Bandung ini dengan pedenya memamerkan foto seksinya yang buka-bukaan aurat. Postingannya ini langsung ramai mencuri pe4rhatian warga media sosial.


Terlebih dalam foto tersebut, Dinar seperti tak memakai celana. Ia terlihat hanya mengenakan sweater bergambar Mickey Mouse yang panjangnya hanya sebatas paha atasnya.

Sontak postingan itu langsung ramai dikomentari warganet. Terlebih caption nakal Dinar yang juga tak kalah mencuri perhatian. "Ada yg lupa apa gtu ya," tulisnya, Kamis (22/10).

Warganet pun beramai-ramai menjawab caption Dinar. Mereka menduga Dinar kelupaan memakai celana. Ada pula yang menyebut Dinar lupa memakai masker.

"Lupa pakai celana ya kak," kata akun @fadi*****. "Lupa gak ada gandengan," imbuh akun @syat*******. "Lupa tutup aurat," sahut netter pemilik akun @nia*******. "Lupa pakai masker ya cantik," timpal @albert******.

Di samping itu, ada pula yang mengingatkan Dinar soal dosa karena membuka aurat. "Bapaknya ust (ustadz) kayaknya pusing," komentar warganet. "Aurat kakak. Dosa jariyah hehe maaf," ungkap @evan*****. "Biar apa memamerkan aurat didunia Maya?" sambung akun @_dan****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait