Rina Nose dan Suami Rayakan Anniversary Pertama, Pamer Foto Berendam Sambil Ciuman Bibir
Instagram/rinanose16
Selebriti

Pernikahan Rina Nose dan Josscy telah memasuki usia satu tahun. Rina dan sang suami pun terlihat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka dengan berlibur ke Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Rina Nose telah membina rumah tangga dengan Josscy Vallazza Aartsen selama satu tahun. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2019 di Belanda tersebut pun merayakan hari ulang tahun pertama pernikahan mereka dengan berlibur ke Bali.

Tepat di hari ulang tahun pertama pernikahannya, Rina mengunggah foto-foto mesranya dengan Josscy di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Rina dan Josscy tampak berendam di sebuah kolam renang dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

Selain bercanda tawa bersama sambil berenang, Rina dan Josscy juga memamerkan foto mereka kala berciuman bibir. "22 Oktober 2020. Our first wedding anniversary @josscy. Photo by @berlianp_31," demikian bunyi tulisan Rina di bagian keterangan Instagram.

Para netter termasuk sejumlah rekan Rina sesama artis pun memberikan ucapan selamat. Mereka juga tak lupa memberikan doa terbaik untuk Rina dan Josscy agar selalu bahagia serta secera dikaruniai momongan.


Rina Nose dan Suami Rayakan Anniversary Pertama, Pamer Foto Berendam Sambil Ciuman Bibir

Instagram

"Happy anniversary yaaaa.. langgeng trus kalian," komentar Andhika Pratama dengan akun @andhiiikapratama. "Happy first anniversary kalian.... bahagia selalu," imbuh Gracia Indri dengan akun @graciaz14. "Uhuyy..dah setahun ajah ya...Happy Anniversary #lovebirds @rinanose16 @josscy," seru Alvin Adam dengan akun @alvinadam1.

"Semoga pernikahan tth rina langgeng. Moga2 cpt dpet momongn kak @rinanose16," ujar akun @end***293. "Congrats teh , semoga cpet punya dd bayi biar mkin ramee rumah nya," sahut akun @umi****umi. "Wow... semoga langgeng..... cinta dan kasih sayang kalian berdua tak pernah pudar..... abadi selamanya," tambah akun @yonc****tian.

Sementara itu, Rina dan Josscy diketahui tak hanya ke Bali dengan tujuan untuk berlibur semata. Pasalnya Rina dan sang suami sempat terlihat memberikan dukungan kepada Jerinx SID, yang menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait