Angela Lee Rasakan Gempa Saat Malam Pertama, Pernikahan Dengan Suami Tajir Nyaris Batal Terkuak
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee menikah dengan pengusaha tajir bernama Alexander pada 20 Oktober lalu. Kini Angela membeberkan soal malam pertama sekaligus pernikahannya yang hampir batal.

WowKeren - Angela Lee telah resmi menikah dengan seorang pengusaha tajir bernama Alexander pada Selasa (20/10) lalu. Ia pun mulai gencar membagikan foto pernikahan lewat media sosial.

Salah satu pertanyaan menarik yang paling banyak ditanya netizen adalah soal malam pertama Angela. Tak dipungkiri, Angela mengaku hal tersebut terjadi begitu dahsyat seperti gempa. "Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," ujar Angela lewat sambungan telepon pada Sabtu (24/10) seperti dilansir dari DetikHOT.

Angela juga sempat memamerkan suasana ranjangnya setelah malam pertama lewat postingan Instagram. Terlihat kasurnya berantakan. "Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah," tulisnya pada Jumat (23/10).

Angela Lee

Instagram

Selebgram yang biasa disapa Barbie Jowo ini pun mengaku begitu senang bisa menikah lagi. Angela juga sedikit bercerita bahwa pernikahannya dengan Alexander hampir saja batal.


"Senang banget nikah. Prosesnya juga nggak instan. 1 minggu mau nikah saja hampir batal," beber Angela. "Ya penyesuaian mengenal satu sama lain, adaptasi karakter tuh nggak gampang."

Angela menegaskan pernikahannya kali ini didasari karena Tuhan. Ia membantah mau berumah tangga hanya mengejar nafsu.

"Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan," jelas Angela. "Kalau saya ikut sekolah alkitab, jadi kali ini saya nikah mau bener- bener di pondasi yang bener yaitu di dalam Tuhan, bukan nafsu semata."

Perempuan asal Semarang kelahiran 1987 ini pun mengaku sudah tak sabar punya anak dari sang suami tercinta. "Harapannya ya doain kita bisa sampai kakek nenek, sehat selalu, punya anak, punya cucu, menua bareng, bahagia berkecukupan lahir batin," ujar Angela.

Seperti diketahui pernikahan ini adalah yang kedua bagi Angela Lee. Sebelumnya Angela menikah dengan David Hardian kemudian bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Angela dikaruniai seorang putra bernama Louis.

Sementara Alexander juga pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia adalah duda anak dua yang berusia 40 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru