Kevin Aprilio Resmi Menikah Dengan Vicy Melanie Pakai Adat Sunda, Jumlah Mahar Terungkap
Instagram/moirephoto
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio akhirnya resmi menjadi suami dari Vicy Melanie pada Minggu (25/10). Keduanya hanya menggelar akad nikah dengan jumlah tamu undangan dibatasi mengingat kondisi pandemi Covid-19.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Minggu (25/10). Mengingat kondisi pandemi Covid-19, pernikahan Kevin dan Vicy tak bisa dihadiri banyak tamu undangan. Prosesi akad nikah mereka disiarkan secara langsung lewat link Bridestory, selaku partner acara.

Dilansir dari DetikHOT, Kevin terlihat gagah memakai setelan jas adat Sunda warna putih. Sementara itu Vicy juga nampak anggun memakai kabaya adat Sunda berwarna senada, lengkap dengan Siger yang dikenakan.

Acara dimulai dengan prosesi penyerahan Kevin kepada keluarga Vicy. Setelah diterima, Kevin diantarkan ke meja akad nikah oleh ibu dan ayah Vicy diikuti rombongan Kevin di belakangnya.

Vicy kemudian dipanggil untuk duduk di samping Kevin. Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Lama, H Madari dipercaya menjadi penghulu. Sebelum prosesi ijab kabul, ada pembacaan ayat suci Al Quran yakni Surat Ar-Rum ayat 21 dan Luqman ayat 14.


Acara lalu dilanjutian dengan prosesi permintaan izin untuk menikah yang dilontarkan oleh Vicy. Sambil terisak, Vicy meminta izin pada ayahnya. Setelah izin menikah, prosesi sakral ijab qabul berlangsung dengan khidmat.

Kevin menikah dengan Vicy dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat serta mahar sebesar Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan. Pentolan Vierratale ini pun mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar yakni satu tarikan napas.

"Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020 dibayar tunai," kata ayahanda Vicy, Tubagus Imam Syafei.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Kevin.

Sementara itu sebelumnya Kevin meminta maaf menjelang akad nikah. Ia juga membeberkan rencana resepsi pernikahannya yang akan digelar pada tahun depan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts