Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Kompak Beber Alasan Mantap Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran
Instagram/thebridestory
Selebriti

Kevin Aprilio mengungkap rasa bahagia penuh syukur akhirnya bisa menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10). Pernikahan keduanya hanya dihadiri pihak keluarga mengingat kondisi pandemi Covid-19.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (25/10). Pernikahan keduanya digelar di Hotel Continental, Jakarta dengan dihadiri pihak keluarga serta tamu undangan yang dibatasi, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Pasca akad nikah, Kevin mengungkap rasa begitu senang akhirnya mempersunting Vicy. Meski pernikahannya digelar di tengah pandemi Covid-19, Kevin memastikan sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Inikan kewajiban di agama kami juga, melaksanakan ibadah pernikahan. Memang enggak ideal karena ada pandemi," kata Kevin dalam konferensi pers virtual setelah akad nikah seperti dilansir dari Kumparan. "Tentu kapasitas yang diundang (tidak maksimal), tapi saya hargain yang diundang juga menjalani protokol."

Terlepas dari hal tersebut, pentolan Vierratale ini pun bersyukur. "Tapi, sisi happy-nya banyak banget, kita berdua bener-bener alhamdulilah dapat kesempatan menikah sekarang," sambung Kevin.


Vicy kemudian membeberkan alasan menerima pinangan Kevin. Berpacaran selama 5 tahun membuat Vicy tahu betul sifat Kevin sehingga ia pun mantap membangun rumah tangga dengannya.

"Pacaran kita udah lama, ya, 5 tahun. Aku tahu banget sifat Kevin dan kayaknya enggak perlu tunggu lama lagi, sih, untuk memilih Kevin," beber Vicy. "Kevin 'kan juga baik, tanggung jawab juga. Jadi, mau tunggu apa lagi gitu."

Kevin juga mengungkap alasan mantap menjadikan Vicy sebagai istrinya. Putra sulung Addie MS dan Memes ini menilai Vicy adalah sosok wanita yang luar biasa karena mau menemaninya di saat senang dan susah.

"Dia wanita luar biasa. Teman-teman pasti pernah lihat di media, bahwa Vicy itu ketemu saya pas saya susah. Dia temenin sampai saya bangkit," jelas Kevin. "Itu tanda kalau dia ini wanita yang luar biasa lah, udah diuji di situ."

Seperti diketahui, Kevin dan Vicy telah berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Sebelumnya Kevin memang sempat terlilit utang hingga Rp 17 miliar. Walau begitu Vicy tak pernah meninggalkan Kevin hingga kini ia bisa bangkit dari keterpurukan finansial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru