Jarang Disorot, Adik Tampan Kevin Aprilio Curi Perhatian Saat Joget Bareng Addie MS di Pernikahan
Instagram/tristanjulianos
Selebriti

Sosok Tristan Juliano biasanya jarang terekspos. Meski begitu, adik dari Kevin Aprilio ini sukses membuat fans heboh ketika tampil kece memakai busana adat Jawa-Sunda dan didoakan segera menyusul sang kakak.

WowKeren - Kevin Aprilio telah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Vicy Melanie, pada 25 Oktober. Dalam pernikahan itu, Presiden RI Joko Widodo sempat mengirim video ucapan manis untuk pernikahan Kevin dan Vicy.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simponi yang indah hingga akhir hayat," seru Jokowi. "Dan selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie MS dan Mba Memes. Terima kasih. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh."

Sementara itu, sosok adik dari Kevin, Tristan Juliano, tak kalah mencuri perhatian. Tristan yang jarang disorot rupanya tampil kece memakai busana adat Jawa-Sunda saat pernikahan Kevin dan Vicy.

Penampilan Tristan-Addie MS

Gaya Kocak Tristan dan Addie MS

Bukan cuma tampil ganteng, Tristan pamer aksi kocak bareng sang ayah. Rupanya Tristan dan Addie yang kenal kalem itu sempat memperlihatkan aksi joget sambil diiringi alunan musik dari biola.

Tristan juga sempat menulis pesan ucapan haru nan indah buat Kevin dan Vicy. Ia sudah tak sabar lagi ingin mendapatkan keponakan dari sang kakak.


"YaAllah semoga dilancarkan pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie esok hari, serta diselimuti kebahagiaan & lindungan hingga akhir hayat. Semoga segalanya diberkahi ganyangka gua agak teary nulis caption ini :’ im super proud of u bro n ka Vicy. @kevinaprilio @vicymelanie BISMILLAH LESGO 🤲🏻 AYO KEPONAKAN COMING SOON," goda Tristan.

Sejumlah fans lantas balik menanyai Tristan dan memintanya segera menyusul sang kakak. "Ditunggu nikahan mastris 😂," tutur fans. "Mas Tris kapan sm kak narrel ? 🙈," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Tristan telah memiliki kekasih cantik bernama Narrel Amara. Keduanya selalu memamerkan kemesraan bahkan telah mendapat restu dari Addie dan Memes.

"Last night was definitely about family," kata Narrel di Instagram. Di slide kedua, Narrel pamer foto selfie bareng Tristan, Addie dan Memes. Foto itu sempat pula menuai komentar dari Memes. "Lucu bgt 😘😘 n after party juga lucuu.. pake bj tradisional tp goyang," kata Memes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait