Super Junior Umumkan Comeback Dengan Full Album ke-10, Bakal Dibuka Dengan Lagu Pra-rilis
Twitter/SJofficial
Musik

Pada hari ini, Senin (26/10), Label SJ selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember.

WowKeren - Lama tak membuat comeback sebagai satu grup, Super Junior akhirnya membawa kabar gembira untuk para penggemar. Boy grup besutan SM Entertainment itu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback sebagai grup dan merilis full album.

Pada hari ini, Senin (26/10), Label SJ selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember. Ini akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan sejak full album repackage kesembilan "TIMELESS" yang dirilis pada Januari ini.

Tapi sebelum itu, grup ini juga akan merilis lagu pra-rilis berjudul "The Melody" pada 6 November. Lagu dan video klip tersebut dirilis gunak merayakan ulang tahun debut ke 15 grup mereka pada tanggal 7 November. Lagu ini sengaja dirilis untuk menjadi hadiah hanya untuk penggemar mereka.


"The Melody" sendiri diungkapkan sebagai lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia. Hal ini membuat lagu tersebut menjadi hadiah sempurna untuk penggemar yang mendukung mereka selama lebih dari 10 tahun.

Di sisi lain, pada tanggal 7 November, Super Junior juga akan mengadakan fan meeting online mereka "Beyond LIVE - UPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation" di V Live pukul 5 sore KST. Tiket untuk acara ini dapat dibeli mulai 27 Oktober pukul 3 sore di V Live dan YES24.

Beberapa member Super Junior sendiri diketahui sibuk dengan kegiatan individu mereka. Lee Donghae dan Eunhyuk saat ini berpromosi sebagai duo dengan nama Super Junior D&E. Duo itu baru saja merilis versi spesial dari mini album mereka, berjudul "Bad Liar". Versi spesial dari mini album "Bad Blood" ini memuat dua track baru, salah satunya title track yang bertajuk "No Love".

Selain itu, Kyuhyun juga sedang disibukkan dengan proyek musiknya berjudul "PROJECT: 季" ("PROJECT: Season"). Proyek ini nantinya akan membuat Kyuhyun merilis lagu baru setiap musim selama satu tahun. Kyuhyun diketahui memulai proyek tersebut pada bulan Juli, ketika dia merilis single pertama "Dreaming".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts