Onadio Leonardo Beri Doa Manis Saat Istri Cantik Ultah, Singgung Beda Keyakinan Justru Bikin Salut
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo menulis kalimat romantis untuk sang istri, Beby Prisillia yang sedang berulang tahun. Ia menitip pesan soal pernikahan, anak serta agama dalam ucapannya.

WowKeren - Onadio Leonardo memberi ucapan spesial selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta, Beby Prisillia lewat postingan Instagram. Dalam unggahannya, Onad mengunggah foto Beby sedang tersenyum lebar memperlihat gigi-giginya.

Mantan vokalis Killing Me Inside ini memberi doa terbaik untuk sang istri, terlebih soal pernikahan mereka. Ia juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga sang buah hati, Juan Gianluca Leonardo Wage yang kini berusia 1 tahun.

"Happy birthday istriku tercintahhhhhh :) semoga semuanya dilancarin yah kehidupan pernikahan kita," tulis Onad pada Senin (26/10). "Jagain jagoan kita si juan :)"

Onad kemudian memberi pesan pada sang istri untuk selalu taat beribadah meski berbeda keyakinan dengannya. "Walaupun kita Beda tetep jalanin ibadah kamu yah :) . Love u wifey" tutupnya.


Postingan Onad langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Beby, netizen juga salut dengan perbedaan keyakinan di keluarga kecil Onad.

Onadio Leonardo

Instagram

"Ihhhhh joz bngt...walaupun kita beda,tetep jalanin ibadah kamu," tulis akun @zadut***. "Masya allah bang onad," sambung akun @edwin***. "Indahnya perbedaan," tambah akun @adn***.

"Respect kak," imbuh akun @shafira***. "Ikutan baper boleh," tambah akun @ne***. "Full respect gw sama lu nad," tambah akun @athala***. "Walaupun berbeda tetapi tetap satu idola," seru akun @ok***.

Seperti diketahui, Onadio Leonardo menikah dengan Beby Prisillia pada 29 Juni 2019. Kebahagiaan Onad dan Beby makin lengkap dengan kehadiran sang putra, Juan Gianluca Leonardo Wage yang lahir pada 26 September 2019.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait