Nadya Istri Rizki DA Diduga Mati-Matian Tolak Tes DNA, Peramal Prediksi Alami Tekanan Jiwa
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Sosok Nadya Mustika Rahayu mencoba tegar dan berjuang disela kehamilannya. Meski begitu, peramal sempat menerawang kondisi kejiwaan istri Rizki DA itu yang tak sekuat penampilan luar.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu terus jadi sorotan. Sempat dikabarkan rujuk, Rizki dan Nadya masih tinggal terpisah.

Rizki tak kunjung menjemput Nadya yang sudah lulus kuliah di Bandung. Ia justru sibuk bekerja bareng kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Sedangkan Nadya yang dikabarkan hamil justru diketahui tinggal di rumah kontrakan sederhana di Bandung. Menurut orang sekitar, Nadya jarang berada di rumah.

"Nadya yang saya tahu, tinggal di wilayah RT 2, RW 10. Jarang kelihatan," kata Asep, Sekretaris Ketua RW pada "Status Selebriti". "Sering pergi, terus pulang lagi. Kitanya nggak jadi masalah, dianya baik juga ke tetangga sebelah. Tapi kasihan juga, dianya kan lagi hamil."

Asep juga menyebut kalau Rizki sempat datang dan menemui Nadya. Keduanya diisukan terlibat pembicaraan serius di rumah tersebut. Kuat dugaan, Rizki membujuk Nadya untuk tes DNA demi memastikan status calon bayi tersebut. Namun Nadya diisukan menolak karena sebagai bidan, ia pastinya tahu resiko tes DNA saat hamil muda justru bisa memicu keguguran.


Disisi lain, peramal [c=Jeng Nimas sempat menerawang kalau Nadya mengalami tekanan. Ia masih trauma dan bakal sulit move on jika benar-benar bercerai.

"Dia masih trauma sepertinya. Dia masih punya keinginan menjalin hubungan dengan pria lain yang bisa membahagiakan dirinya. Tapi Nadya masih menghadapi sebuah kondisi dimana dia tertekan, sebuah kondisi buruk yang masih harus dijalani Nadya," kata Jeng Nimas. "Kondisi kejiwaannya hancur lebur, tercabik-cabik hatinya, dia menghadapi tekanan dan terpuruk. Namun dia mencoba bangkit, sesuatu yang buruk harus segera ditinggalkan. Tapi dia juga ada keragu-raguan untuk melangkah. Dia belum kepikiran untuk cari pengganti."

Sementara itu, Rizki masih bersikeras bisa menyelesaikan masalah. Dia tak mau mengumbar detil dan mengisyaratkan semua baik-baik saja.

"Cukup Iki yang tahu. Alhamdulillah masih baik-baik saja hubungan kita," kata Rizki. "Selagi statementnya tidak keluar dari mulutnya Iki, apapun statementnya kita selesaikan antar kita. Doa yang baik-baik aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts