Disinggung Soal Foto Bareng Syahrini, Daniel Mananta Ungkap Momen Janji Berhenti Dugem
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta disinggung soal fotonya bareng Syahrini saat clubbing bersama. Menurut seorang warganet, Daniel tak pantas membicarakan Tuhan gara-gara foto lawas tersebut.

WowKeren - Daniel Mananta kembali mengundang tamu spesial di acara vlognya, yakni "Daniel Tetangga Kamu". Tamu tersebut adalah Arie Untung dan Fenita Arie. Saking dekatnya dengan Arie, Daniel jadi ikutan mencurahkan isi hatinya.

Salah satu komentar di vlog yang pernah dibaca Daniel adalah soal fotonya dengan Syahrini. Foto keduanya sedang clubbing tersebut banyak beredar di internet. Gara-gara foto tersebut, Daniel dicibir tak pantas membicarakan tentang Tuhan.

"Ketika gue bikin 'Daniel Tetangga Kamu', kan gue bener-bener ngomongin soal spiritual journey," cerita Daniel. "Di komentar, ada yang nulis kayak gini 'Men, lo ngapain sih ngomongin soal Tuhan? Lu coba Google aja Daniel Syahrini you're welcome'. Kayak gitu. Dan emang sih ada fotonya gue lagi clubbing."


Daniel mengakui masa lalunya yang kelam tersebut. Hingga pada suatu hari, ia berjanji tak akan terus-terusan "nakal" karena kebakaran yang terjadi di rumahnya pada dini hari. Kala itu, Daniel sengaja mengabaikan telepon dari sang ibu karena dinilainya tak penting.

"Gue ada satu momen, ini ada bachelor party-nya temen gua gitu di karaoke. Itu sampe jam 4 atau 5 pagi. Jam 4 pagi, tiba-tiba nyokap gue telfon," ujar Daniel. "Abis itu gue reject aja. Paling nyokap gue nanya 'Lo lagi di mana? Kok belum pulang?' whatever, I don't care, udah lanjut party lagi."

"Viola sendiri belum pernah denger cerita ini. Akhirnya gue pulang ke rumah. Pas gue pulang ke rumah, itu nyokap gue sama bokap gue itu di dalem rumah mereka dekil banget," lanjutnya. "Ternyata rumah gua di lantai 1 kebakar. Gara-gara bokap gua suka punya akuarium, salah satu generator di akuariumnya itu meledak dan itu jam 3 pagi kejadiannya."

"Untungnya enggak ada korban. Cuman gua ngerasa nyesel aja. Nyokap gua mungkin jam 4 pagi ketika rumah gue lagi berasep, dia nelfon gue ada di mana karena takut gue ada di mana. Dan gua ada di saat yang paling memalukan," pungkas jebolan VJ MTV tersebut. "Gara-gara itu, gue nyesel banget. Gue komit sama diri gue sendiri, jangan sampe gue senakal itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru