Ingin Wajah Bersinar, Nikita Willy Ternyata Lakukan Ritual Kuno Ini Sebelum Menikah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy ternyata melakukan beberapa ritual tradisional ini sebelum menikah dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10) lalu. Niki mengaku jika itu adalah rekomendasi dari sang mama.

WowKeren - Nikita Willy kini telah sah menjadi istri dari Indra Priawan. Keduanya melakukan akad nikah pada Jumat (16/10) lalu.

Beberapa hari setelah menikah, Nikita langsung kembali menjalani aktivitas syuting seperti biasa. Di tengah kegiatan syutingnya, aktris 26 tahun ini berusaha meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen terkait pernikahannya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen adalah terkait ritual yang dilakukan oleh Nikita sebelum menikah. Ternyata, ada banyak ritual yang dijalaninya saat itu. Bisa dibilang, ritual-ritual ini adalah hal-hal yang sudah biasa dilakukan oleh orang tua zaman dulu.

"Aku benar-benar nurut sama omongan orang tua sih. Jadi bisa dibilang aku old school sekali. Awalnya, mama bilang, 'Kamu kalau mau mukanya bersinar di meja akad, kamu harus ngaji sampai khatam.' Aku dari lamaran sampai akad nikah, ngebut ngajinya sampai khatam, alhamdulillah," ungkap Nikita Willy dalam video di channel YouTube-nya.

Bukan hanya itu, Nikita Willy ternyata juga rajin berpuasa Senin-Kamis. Ia percaya bahwa dengan melakukan "ritual" itu, pancaran auranya akan lebih bersinar saat menikah.


"Semua orang tahu puasa Senin Kamis bisa bikin auranya bagus saat pernikahan, aku juga lakukan hal itu," jelas Nikita. "Terus mamaku bilang, harus zikir dan salawat terus saat mulai make up. Itu aku lakukan dari jam 04.00 pagi sampai akad nikah."

Satu hal lagi yang tak ditinggalkan Nikita. Ia mengaku rajin melakukan mandi kembang dan mamakai lulur untuk membuat kulitnya semakin bersinar. Nikita bahkan mengaku tubuhnya menjadi sangat wangi karena mandi kembang.

"Terus mandi kembang. Terus lulur-lulur pandan. Rambutnya dikasih creambath tradisional yang bau pandan," lanjutnya. "Benar-benar dua hari badan aku wangi pandan, dan wangi banget."

Menurut Nikita Willy, mengikuti anjuran orang tua jelang pernikahan adalah hal yang penting. Ia mengatakan bahwa ritual tradisional cukup berpengaruh di hari pernikahannya.

"Cara-cara tradisional tuh, it works, kalau kita lakukan seru banget dan berasa banget jadi pengantin," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts