Nadya Istri Rizki DA Dikhawatirkan Netizen Gegara Hujan-hujanan Naik Motor, Ungkap Alasan Bungkam
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya kepergok naik motor sambil hujan-hujanan tanpa diketahui arah tujuannya kemana. Ia juga sempat menyinggung soal alasannya bungkam menghadapi kisruh rumah tangganya selama ini.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu masih saja menjadi sorotan. Sempat menyatakan akan rujuk, keduanya justru terlihat semakin sibuk dengan urusannya masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Rizki diketahui baru saja pulang dari liburannya di Bali. Tak sendiri, Rizki ditemani oleh kembarannya, Ridho Syafaruddin, dan beberapa kerabatnya yang lain. Ia banyak mengunjungi tempat-tempat indah di Bali.

Sementara itu, Nadya sang istri yang kini dikabarkan tengah hamil itu diketahui masih sibuk dengan pekerjaannya. Nadya yang tinggal terpisah dengan Rizki pun dikabarkan berjuang sendiri untuk membiayai kebutuhan hidupnya.

Belum lama ini, Nadya kepergok tengah berada di luar rumah saat hujan deras. Tak diketahui arah tujuannya kemana, yang pasti Nadya terlihat sedang mengendarai sebuah motor. Pasalnya ia memakai helm.

Video Nadya sedang naik motor saat hujan-hujanan ini pun sempat diunggah oleh akun Instagram pada Minggu (25/10). Dalam video tersebut, terdengar suara hujan yang tampaknya cukup deras. Sambil mengenakan masker, Nadya tampak merekam sejenak perjalanannya.


Postingan ini pun langsung banjir komentar warganet. Mereka mengkhawatirkan kondisi Nadya yang kabarnya tengah hamil muda.

"Lakinya enak naik mobil yg nyaman full AC, giliran bininya hujan2. Hati2 ya neng nnti masuk angin," kata seorang netter. "Bumil hati2 di jalan ya pelan2 aja, jalan licin," sahut akun @tika******.

Di samping itu, Nadya juga sempat mengunggah sebuah postingan di Instagram Stories. Mengutip sebuah kalimat dari buku, Nadya seolah memberikan kode alasannya bungkam selama ini.

Nadya Istri Rizki DA Dikhawatirkan Netizen Gegara Hujan-hujanan Naik Motor, Ungkap Alasan Bungkam

Instagram Story

"Bicara tidak selalu jadi jalan keluar," katanya, Senin (26/10).

Entah apa yang dimaksud oleh Nadya pada postingannya itu. Yang pasti kini Nadya ingin fokus dengan urusan pribadinya. Meski banyak yang masih menggunjingkan soal pernikahannya dengan Rizki, tampaknya Nadya akan tetap memilih diam agar tidak semakin memperkeruh suasana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait