Tak Sebanding Penderitaan, Catherine Wilson Kapok Pakai Narkoba
Instagram/cathrinewilson
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson semakin religius saat menjalani rehabilitasi. Mengaku menderita lantaran kebebasannya direnggut, ia pun serius mengikuti program rehabilitasi.

WowKeren - Catherine Wilson diamankan pihak kepolisan terkait kasus narkoba pada 17 Juli 2020 lalu di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram.

Catherine kini menjalani rehabilitasi di Lembaga Pendidikan dan Pelathian Keposian Republik Indonesia (Lemdikpol) sebagai tahanan titipan Polda Metro Jaya. Diakui sang manajer kondisi Catherine saat ini sudah lebih baik.

Catherine disebut menjadi lebih religius. Namun sayangnya, model berdarah Inggris dan Indonesia-Arab itu masih belum bisa dijenguk.

Terjebak dalam kasus narkoba rupanya membuat Catherine kapok. Berulang kali ia menyatakan penyeselannya menggunakan narkoba.

"Alhamdulillah baik-baik saja, tapi memang agak sedih karena kangen mama, oma dan sahabat-sahabatnya," ungkap manajer Catherine belum lama ini. "Dia sekarang lebih belajar untuk hidup sehat di Lemdikpol itu. Kita juga belum jenguk dan enggak boleh bawa hape kan ke sana. Saya paling koordinasi dengan kakak beliau."


Sudah tiga bulan Catherine kehilangan kebebasannya. Ia pun merasa makin menderita lantaran belum adanya kepastian terkait proses hukum. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Catherine, Verna Wahono.

"Pasti lah, sangat (menderita)," ujar Verna dilansir okezone pada Senin (26/10). "Kebebasan dia direnggut."

Catherine merasa jika hukumannya tidak sebanding dengan seenak memakai narkoba. Karena itu, ia begitu serius menjalani program rehabilitasi. Ia berharap tidak lagi mengonsumsi narkoba.

"Enggak bisa lihat dunia luar, harus ikut program. Dia bilang enggak sebanding lah dengan seenak pakai narkobanya," tambah Verna. "Dia ikuti prosedur dengan baik kok."

Catherine memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model. Sejumlah film laris pun pernah dibintanginya. Selain model dan aktris, Catherine juga sempat merambah dunia tarik suara.

Kasus narkoba yang menjerat Catherine tentu membuat fans tak percaya. Dukungan demi dukungan disampaikan untuk Catherine.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts