Taqy Malik Ungkap Nikmatnya Punya Istri Saleha dan Mau Dibimbing, Beri Tips ke Kaum Jomblo
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Taqy Malik memuji sang istri saleha saat membaca Alquran. Selain itu, Taqy juga memberikan pesan kepada para jomblo untuk menemukan jodoh.

WowKeren - Taqy Malik sedang menjalani masa-masa indah sebagai pengantin baru sejak menikahi Sherel Thalib. Sebelumnya, Taqy melepas masa dudanya dengan menikahi Sherel pada 18 Oktober lalu di Batam.

Usai menikah, Taqy pun gencar menunjukkan rasa bahagia serta momen kemesraannya dengan Sherel di media sosial. Mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut juga sudah menceritakan awal mula ia dan Sherel saling mengenal, hingga alasan untuk yakin menikah.

Selain itu, Taqy kerap kali menunjukkan hasil masakan Sherel yang membuatnya semakin betah di rumah. Sherel juga mengungkapkan bahwa ia ingin memperdalam agama dan menghafalkan Alquran dengan bimbingan Taqy.

Benar saja, Taqy belum lama ini menunjukkan momen saat sang istri mulai menghafalkan sebuah surat Alquran. "Mudah2an dimudahin sayang ya proses nya @sherel_thalib. Istri pake mushaf hafalan Al Mutqin," tulis Taqy di Instagram Story pada Senin (26/10).


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Taqy mengungkapkan perasaan bahagia bisa mendapatkan Sherel sebagai istri karena mau dibimbing. Hafiz Alquran berusia 23 tahun tersebut pun menyampaikan bahwa berumah tangga bisa menambah banyak pahala.

"Suatu saat kalian akan merasakan, bagaimana nikmat nya berumah tangga, saling melengkapi, suami membimbing istri, istri siap di bimbing," ungkap Taqy di postingan selanjutnya. "Indah banget, karena rumah tangga adalah ibadah yg paling lama. pahala dan pahala terus. yakin masih mau menyendiri?"

Lebih lanjut, Taqy pun memberikan pesan kepada para jomblo yang belum menemukan jodohnya agar memperbaiki diri. Taqy juga menasihati kaum jomblo agar selalu berusaha sambil berdoa, serta tak menunda-nunda pernikahan jika sudah menemukan pasangan yang cocok.

"'Belum ada jodohnya bang' yaiya belum ada kalo ga di cari, intinya sebelum kita nyari yg terbaik. perbaiki dulu diri kita..." tutur Taqy. "Karena jodoh ga semuanya tiba tiba dateng sendiri, harus ada usaha, ikhtiar dan proses. yang penting, menikah jangan terburu buru, tapi kalo sudah nemu segerakan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts