Istri Rizki DA 'Bumil' Tinggal di Gang Sempit Jauh dari Kesan Mewah, Reaksi Ibu-Kakak Kandung Miris
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Kabar Nadya Mustika Rahayu tak lagi serumah bersama Rizki Syafaruddin hingga memicu reaksi dari ibu dan kakak kandung. Dihempas oleh Nadya, begini pendapat Ipah Saripah maupun Heru terkait kondisi istri Rizki DA.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat terlihat akur di sosial media. Namun faktanya, Rizki dan Nadya masih tinggal terpisah.

Rizki berada di Jakarta dan tampak sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan. Sedangkan Nadya baru menyelesaikan kuliah dan masih berada di Bandung.

Belakangan terkuak kabar kalau Nadya yang kabarnya sedang hamil itu ternyata tinggal di rumah kontrakan yang sangat sederhana. Rumah itu terletak di gang sempit dan bagian dalamnya kosong melompong, jauh dari kesan mewah.

Kondisi Rumah

Rumah Kontrakan Nadya Istri Rizki Syafaruddin

"Nadya yang saya tahu, tinggal di wilayah RT 2, RW 10. Jarang kelihatan," kata Asep yang merupakan Sekretaris Ketua RW. "Sering pergi, terus pulang lagi. Kitanya nggak jadi masalah, dianya baik juga ke tetangga sebelah. Tapi kasihan juga, dianya kan lagi hamil."


Sosok Ipah Saripah yang merupakan ibu kandung Nadya Mustika Rahayu juga kembali buka suara. Ipah agaknya sedih melihat sang putri yang dikabarkan hamil namun tinggal terpisah dari sang suami, Rizki DA.

Ipah berharap dirinya diakui sebagai ibu dari Nadya. Ia juga mendoakan sang putri tak bernasib sama seperti dirinya yang ditinggal suami ketika sedang mengandung.

"Saya ngelahirin Nadya, 6 hari diambil ibu angkat, terus kalau sudah besar bisa balik ke ibu kandung. Demi Allah saya nggak mau ngerebut, gak ada kata-kata Nadya harus pulang, cuma ingin keadilan sebagai ibu. Kalau dia gak mau ya udahlah, tangisan ini bukan sandiwara atau mengada-ngada nggak," kata Ipah pada "Status Selebritis". "Kenapa waktu pernikahan nggak ada undangan. Kenapa sungkem ke orang lain. Dibiarin menangis di depan TV. Walau gak ngurus, hati tetap bersatu sama anak."

"Ya Allah jangan karma-karma gitu," terang Ipah. "Semoga aja bertahan."

Kakak Nadya, Heru, juga mendoakan yang terbaik. "Jangan sampai pisah, saya mengharapkan pengakuan dari Rizki kalau itu betul adanya. Kalau pandangan saya tidak perlu dibuktikan dengan tes DNA. Kan jelas-jelas anaknya Rizki ya kan," ujar Heru.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts