Sarita Sering Terima Uang dari Eks Suami Tanpa Izin Jennifer Dunn, Bukti Masih Sayang?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Usai bercerai, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris berusaha menjaga baik hubungan demi anak-anak. Rupanya Faisal masih perhatian kepada Sarita meski telah menikahi Jennifer Dunn.

WowKeren - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris memang telah kandas di tahun 2018 silam. Namun publik sudah tahu bahwa keretakan rumah tangga Sarita dan Faisal disebabkan oleh Jennifer Dunn alias Jeje.

Kendati kini telah menikah dengan Jeje, Faisal nyatanya masih menaruh perhatian untuk Sarita. Sebelumnya, Sari mendapatkan jam tangan mewah dari ayah Shafa Harris tersebut memberikan jam tangan mewah senilai Rp1,2 miliar. Kali ini, Sarita mengaku bahwa Faisal juga kerap memberinya uang.

"Mantan (suami) tahu aku enggak punya uang. Dia telepon dan bilang, 'Sarita kamu kalau enggak punya uang jangan minta anak-anak, minta sama aku'," cerita Sarita dalam vlog Robby Purba beberapa waktu lalu. "Mikirnya gimana mau minta ya, dia laki gua juga bukan. Tapi dia mau tetap tanggung jawab."

Saat ditanya tentang kemungkinan Jeje merasa cemburu, Sarita tampaknya enggan ambil pusing. Menurut Sarita, Faisal tak perlu meminta izin kepada istrinya yang sekarang saat memberikan sesuatu untuknya.

"Enggak (perlu izin) sih, itu kan niat individu aja. Ya enggak tahu (Jeje cemburu apa enggak) tapi kalau kasusnya seperti aku, itu ceweknya lebih memaklumi ya," tutur Sarita. "Tapi kalau mereka nikah setelah kami berpisah lama, ya berarti harus menjaga perasaan istri barunya."


Lebih lanjut, Sarita mengaku bahwa sejak ia dan Faisal sepakat untuk berdamai, banyak kebaikan serta rezeki yang muncul. Sarita pun kini berteman dengan Faisal untuk bersama-sama anak-anak mereka.

"Walaupun kami berpisah tapi ketika kami masih saling marah, rezeki itu susah masuknya. Tapi begitu kita damai, itu rezekinya ada aja gitu," beber Sarita. "Hubungan kami baik, baik banget, lebih baik karena kita ya merawat anak bareng. Udah kayak teman, enggak ada beban lagi."

Selain itu, Faisal juga membiayai token listrik rumah Sarita memberikannya jatah mobil mewah. Namun Sarita enggan berkomentar ketika ditanya soal sikap perhatian Faisal sebagai pertanda masih sayang padanya.

"Ngirim untuk beli token listrik kalau Sabtu dia kirim untuk voucher listrik ya. Enggak ada urusan sama pihak itu, dulu (mobil) Ferarri dipakai juga saya diam aja," ujar Sarita. "Enggak lah masa izin-izin, itu kan uang receh. Oh, (perasaan Faisal) itu hanya Allah yang tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait